Home » Hiburan » Fatin Sedang Disibukkan Dengan Penggarapan Skripsi

Fatin Sedang Disibukkan Dengan Penggarapan Skripsi



Jakarta – Sedang merasakan sulitnya menjadi mahasiswa tingkat akhir, vokalis Fatin Shidqia Lubis. Salah satunya adalah perjuangan membuat skripsi.

Fatin Sedang Disibukkan Dengan Penggarapan Skripsi

Fatin

“Mulai ngerasain struggle kayak orang-orang bikin skripsi. Ini aja judulnya belum fixed,” ucap Fatin.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di televisi itu mengaku judul skripsi yang diajukannya berkali-kali ditolak dosen pembimbing.

“Iya betul (lagi skripsi). Lagi proses, ditolak-tolak terus judulnya,” ujar vokalis kelahiran 30 Juli 1996 itu.

Sebagai informasi, Fatin kini menjalani kuliah di jurusan Performing Art Communication di London School of Public Relations (LSPR).

“Mungkin kurang relevan sama dunia nyata. Kalau kata dosen aku, kalau bikin skripsi itu harus apa yang ada. Kalau aku diada-adain,” kata gadis 21 tahun itu.

“Lagi itu aku pernah buat skripsi, enggak jelas banget judulnya. Apa Pengaruh Judul Film untuk Remaja SMP di Jakarta Selatan. Itu aku kenapa ya? Dari situ aku belajar untuk serius,” kata dia yang tertawa akan keanehannya sendiri.

Fatin mengaku tidak patah semangat, meskipun ia tak mau mengungkap berapa kali dosen pembimbing menolak judul skripsinya. Penolakan itu justru memacunya untuk semangatnya untuk menyelesaikan skripsi.

“Insya Allah tahun ini sudah paling cepat. Kalau misalkan benar-benar ada hal-hal lain, tahun depan sudah paling lambatlah,” kata dia.

(Png – sisidunia.com)