Home » Hiburan » Bantu Korban Kekerasan, Hotman Paris Dibayar Sekotak Makan Khas Batak

Bantu Korban Kekerasan, Hotman Paris Dibayar Sekotak Makan Khas Batak



Jakarta – Usai membantu seorang wanita berinisial DC, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendapatkan honor menarik. DC merupakan korban kekerasan dan pelecehan seksual dari pelaku yang diduga oknum polisi.

Bantu Korban Kekerasan, Hotman Paris Dibayar Sekotak Makan Khas Batak

Hotman Paris

Kali ini Hotman mendapatkan bayaran satu kotak makan berisi kuliner khas suku Batak, Ikan Mas Arsik.

Saat mengunjungi Hotman di Kopi Johny, Minggu (22/4/2018), DC datang bersama ibunya dan membawa kotak makan berisi Ikan Mas Arsik sebagai ucapan terima kasihnya lantaran Hotman telah mempermudah penyelesaian kasus pelecehan yang ia alami.

Pengacara bertarif miliaran rupiah tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada ibunda DC, usai diberikan Ikan Mas Arsik tersebut.

“Sekarang inang na burju, ibu ini membawa saya honor ikan arsik Batak karena saya ikut memviralkan dan memberikan bantuan kepada putrinya yang diduga korban pelecehan seksual di dalam mobil oleh oknum polisi kerja di Divisi Narkoba Mabes Polri,” ujar Hotman di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dituturkan Hotman, Ikan Mas Arsik ini merupakan sebuah bayaran yang lebih mahal daripada mobil mewah Lamborghini.

“Ikan Batak, ikan arsik. Honor ini lebih mahal dari Lamborghini,” celetuk Hotman.

Baca juga : Nikita Mirzani Unggah Foto Makan Bareng Miyabi

Selain itu, Hotman juga mengatakan apa yang selama ini ia lakukan di Kopi Johny kepada masyarakat yang meminta bantuan hukum adalah murni membantu.

Dirinya menegaskan bahwa bantuan hukum yang ia adakan di tempat nongkrongnya itu adalah pengabdiannya sebagai seorang pengacara.

“Ya saya hanya sekedar membantu, tapi karena nama Kopi Johny itu sudah dihormatin semua lembaga-lembaga di atas. Artinya bukan LBH bohong-bohongan, dan orang juga tahu saya murni lawyer bukan kemunafikan. Kebetulan bos-bos di atas saya dekat, jadi dia percaya apa yang saya utarakan itu nggak bohong gitu loh,” tegas Hotman.

Pagi minggu aku dapat honor pengacara berupa ikan mas arsik di kopi johny

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

(Png – sisidunia.com)