Home » Hiburan » Adegan Jennifer Lawrence di Red Sparrow Ini Dinilai Tak Masuk Akal

Adegan Jennifer Lawrence di Red Sparrow Ini Dinilai Tak Masuk Akal



Los Angeles – Beberapa waktu lalu, Jennifer Lawrence kembali tampil dengan segala pesonanya dalam film Red Sparrow. Berbeda dengan karakter yang ia mainkan sebelumnya, kali ini ia berperan sebagai seorang mata-mata Rusia bernama Dominika Egorova.

Adegan Jennifer Lawrence di Red Sparrow Ini Dinilai Tak Masuk Akal

Jennifer Lawrence

Namun, ada salah satu adegan Jennifer Lawrence dalam Red Sparrow yang ternyata mengundang rasa tak setuju sejumlah pakar kecantikan.

Baca juga : Usai Bercerai, Catherine Wilson Mengaku Masih Belum Punya Pacar

Itu merupakan adegan saat Jennifer Lawrence mengganti warna rambutnya dari cokelat menjadi pirang terang, hanya dengan satu boks bleaching dan pewarna rambut.

Allure bahkan sempat melaporkan tulisan khusus mengenai hal ini.

Dilansir dari Allure, Senin (24/4/2018), perubahan warna rambut dari gelap menjadi pirang terang membutuhkan waktu berjam-jam. Itu pun yang ditangani oleh para profesional.

Bandingkan saja, Kim Kardashian menghabiskan 17 jam untuk memiliki rambut pirang. Selena Gomez juga duduk selama sembilan jam di kursi salon untuk mendapat warna rambut terang tersebut.

“Kalau kamu ingin mewarnai rambut dari kecokelatan jadi platinum dengan aman, kamu harus memakai pelindung seperti Olaplex,” tutur penata rambut Holly Mills. Masalahnya, pelindung ini justru memperlambat proses peluruhan warna rambut asli.

Yang makin tak masuk akal, adalah ketika karakter Jennifer Lawrence tersebut digambarkan mewarnai rambutnya hanya dengan satu boks bleaching dan cat saja. Itu pun tanpa mengenakan sarung tangan.

Holly Mills menyatakan, untuk rambut seperti Jennifer Lawrence, diperlukan setidaknya tiga boks produk cat rambut, demi mendapatkan rambut pirang yang diinginkan.

Dan yang patut diingat, jangan langsung berenang usai mengecat rambut seperti tokoh Dominika Egorova dalam film ini. Pasalnya, itu akan membuat rambut yang diwarnai mudah rusak.

(Png – sisidunia.com)