Home » Techno » Ponsel Khusus Gaming Ini Dibandrol Mulai Rp 5,5 Jutaan

Ponsel Khusus Gaming Ini Dibandrol Mulai Rp 5,5 Jutaan



Jakarta – Nubia resmi menerjunkan smartphone gaming pertama perusahaan yang dijuluki sebagai Red Magic, karena tak mau ketinggalan dari Razer dan Xiaomi. Lantas, bagaimana spesifikasi dan berapa harganya?

Ponsel Khusus Gaming Ini Dibandrol Mulai Rp 5,5 Jutaan

Ponsel Khusus Gaming Ini Dibandrol Mulai Rp 5,5 Jutaan

Nubia Red Magic dirancang khusus untuk memanjakan para penggila mobile game, tak berbeda dari Xiaomi Black Shark. Red Magic menghadirkan desain yang diklaim terinspirasi dari sebuah kapal perang.

Smartphone gaming Nubia Red Magic menawarkan bodi berlapis kaca NEG Dinorex T2X-1, layar berteknologi LTPS seluas 6 inci yang menghasilkan resolusi 2160 x 1080 piksel.

Pesaing baru Razer Phone, Red Magic dibesut prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6GB atau 8GB, serta penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Jika dibandingkan dengan Black Shark, prosesor smartphone gaming Nubia ini jelas tertinggal. Ini lantaran Xiaomi selangkah di depan berkat penggunaan prosesor terbaru Snapdragon 845.

Spesifikasi lain yang disematkan pada Red Magic termasuk kehadiran fitur kamera utama yang memiliki resolusi 24MP dengan aperture f/1.7, dan kamera selfie 8MP (aperture f/2.0).

Baca juga : Netizen Heran Dengan Busana Babysitter Rafathar di Pernikahan Syahnaz Dan Jeje

Ditenagai baterai berkapasitas 3800 mAh dengan pengisian cepat, dan fitur sensor sidik jari di belakang, Nubia Red Magic dijalankan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Harga Nubia Red Magic dibanderol USD399 atau sekitar kisaran Rp5.5 jutaan, dan ponsel gaming ini akan tersedia di IndieGogo pada tanggal 26 April mendatang.

Sementara di Cina, Red Magic dapat dipesan mulai tanggal 25 April yang dilepas mulai CNY2499 untuk model 6GB, dan CNY2999 atau Rp6.6 jutaan untuk model 8GB.

(Png – sisidunia.com)