Home » News » Jasad Bayi Yang Ditemukan di Sungai Progo Awalnya Dikira Boneka

Jasad Bayi Yang Ditemukan di Sungai Progo Awalnya Dikira Boneka



Kulon Progo – Sebuah jasad bayi ditemukan hanyut di Sungai Progo, tepatnya di Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo, Kulon Progo. Saat pertama kali ditemukan warga, mayat bayi tersebut disangka sebuah boneka.

Warga Bogor Digegerkan Dengan Penemuan Jasad Bayi Yang Terapung Di Parit

Ilustrasi

“Sore tadi ditemukan mengambang di pinggiran sungai. Saksi yang pertama melihat dikiranya boneka, tapi saat didekati dipastikan bayi dan kondisinya sudah meninggal,” kata Kapolsek Sentolo, Kompol Kodrat kepada wartawan, Minggu (22/4/2018).

Baca juga : Seorang Pemuda Tewas Dibunuh Teman Mabuknya

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya. Dari hasil pemeriksaan medis, bayi malang itu diperkirakan telah tak bernyawa lebih dari 24 jam sebelum ditemukan. Seluruh tubuhnya membiru, dan terdapat luka lebam di muka, leher, dada sampai punggung. Bayi berbobot 4 kilogram, tinggi badan 52 cm, dan diperkirakan berusia lebih dari dua hari.

Saat ini jasad bayi tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Wates. Polisi masih menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang bayi ke Sungai Progo tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan, sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan. Semoga bisa mengungkap siapa pelaku pembuang bayi ini,” jelas Kodrat.

(Png – sisidunia.com)