Home » Sport » AC Milan Harus Kalah Oleh Benevento di Kandang Sendiri

AC Milan Harus Kalah Oleh Benevento di Kandang Sendiri



Milan – Saat menghadapi Benevento pada pertandingan pekan ke-34 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB, AC Milan menyerah 0-1. Ini adalah kekalahan ke-10 AC Milan pada musim ini di kompetisi tersebut.

AC Milan Harus Kalah Oleh Benevento di Kandang Sendiri

AC Milan Harus Kalah Oleh Benevento di Kandang Sendiri

Hasil ini membuat posisi AC Milan tidak beranjak dari peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan poin 54, sedangkan Benevento tetap di dasar klasemen dengan perolehan poin 17.

AC Milan mencoba menguasai jalannya pertandingan sejak menit-menit awal, tampil di hadapan pendukung sendiri. Namun, barisan pertahanan Benevento tampil cukup disiplin untuk meredam serangan tim tuan rumah.

Terus menekan, AC Milan justru kebobolan pada menit ke-29. Adalah Pietro Iemmello yang mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah skor menjadi 1-0 buat tim tamu.

Baca juga : Manchester United Pastikan Tiket Final Piala FA Setelah Tekuk Tottenham

Tertinggal, AC Milan terus menekan Benevento. Sebaliknya, Benevento semakin merapatkan barisan di pertahanan.

Pada menit ke-80, tim tamu bertanding dengan 10 pemain setelah Cheik Diabate menerima kartu kuning kedua. Namun, hal itu tidak dapat dimanfaatkan AC Milan karena skor 1-0 tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Menurut catatan Lega Serie A, sepanjang laga, AC Milan menciptakan 11 peluang emas dari 16 percobaan, dengan penguasaan bola 61 persen, sedangkan Benevento hanya melepaskan satu tembakan akurat dari lima upaya.

(Png – sisidunia.com)