Home » Hiburan » Warga Meriahkan Akad Nikah Syahnaz Dan Jeje

Warga Meriahkan Akad Nikah Syahnaz Dan Jeje



Bandung – Meski acara akad nikah Syahnaz dan Jeje digelar pukul 13.00 WIB, namun Syahnaz dan keluarganya sudah tiba di lokasi tersebut.

Warga Meriahkan Akad Nikah Syahnaz Dan Jeje

Pernikahan Syahnaz

Rupanya pernikahan Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’ juga menarik perhatian warga sekitar. Tampak beberapa ibu-ibu yang membawa serta merta anaknya mulai memenuhi area pintu masuk Pine Hills, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018).

Baca juga : Jennifer Dunn Kini Menjadi Pendiam Dibanding Pertamakali Ditangkap

Warga riuh menyambut kedatangan Syahnaz dan keluarganya sejak pagi. Mereka rata-rata mengatakan ingin melihat pasangan pengantin yang akan mengucap janji sucinya di sana.

“Mau lihat Raffi, Jeje, Syahnaz dan mbak Gigi. Mau foto bareng,” ujar Teti, salah satu warga yang sudah datang sejak pukul 09.00 WIB.

Meski tak diperbolehkan masuk, mereka tetap menunggu agar bisa melihat Syahnaz dan keluarga besarnya.

Syahnaz dan keluarganya yang termasuk Raffi Ahmad tiba di lokasi pernikahan pukul 11.15 WIB. Raffi, Nagita dan Billy serta Rafathar terlihat turun dari mobil Roll-Royce Phantom.

Dalam kesempatan itu, Syahnaz pun terlihat cantik dengan menggunakan kebaya berwarna broken white. Setelah acara akad nikah akan dilanjutkan resepsi di tempat yang sama dengan mengambil tema pesta kebun.

(Png – sisidunia.com)