Home » Hiburan » Ridwan Kamil Berikan Pesan Ini Untuk Syahnaz dan Jeje

Ridwan Kamil Berikan Pesan Ini Untuk Syahnaz dan Jeje



Jakarta – Ridwan Kamil menjadi saksi nikah di keluarga Raffi Ahmad. Setelah sebelumnya, pada 2014 lalu menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ridwan Kamil kini hadir menjadi saksi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Ridwan Kamil Berikan Pesan Ini Untuk Syahnaz dan Jeje

Ridwan Kamil di pernikahan Syahnaz dan Jeje

Saat diwawancara, pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengaku terharu.

Baca juga : Rumor Miring Iringi Kepergian Jessica Iskandar Ke AS Secara Mendadak

“Saya juga ikut terharu, karena tahun 2014 lalu, saya juga menjai saksi nikahnya Raffi dan Nagita, sekarang ini Raffi yang menjadi wali nikah,” ungkap calon Gubernur Jabar nomor urut satu ini.

Sementara itu, untuk Syahnaz dan Jeje, Kang Emil mendoakan agar menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Kang Emil juga berbagi tips dan saran dalam membangun rumah tangga, “Saya dan Bu Cinta sudah menikah selama 22 tahun, kuncinya adalah menjadikan nikah sebagai sarana ibadah. Insya Allah, dengan menjadikan nikah sebagai ibadah, semua tantangan yang dihadapi, bisa dilalui”.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Emil menuturkan kedekatannya dengan Raffi.

Dikatakan, suami Nagita Slavina itu sudah menganggap dirinya sebagai kakak. Sehingga, setiap kali ada kesempatan bertemu selalu berdiskusi dan meminta nasihat.

“Raffi kan seorang publik figur, jadi saya sering sampaikan kepadanya, agar senantiasa jadi publik figur yang baik, menjadi teladan dan alhamdulillah Raffi mampu,” ungkapnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ridwan Kamil menjadi saksi di pernikahan Syahnaz dan Jeje.

“Saya berterimakasih kepada Kang Emil dan Teh Atalia, yang telah berkenan hadir, terlebih saat ini Kang Emil sedang di tengah padatnya kesibukan sebagai calon gubernur Jawa Barat,” ungkap Raffi Ahmad.

Dalam menjalani proses kampanye pilgub Jabar tahun 2018, Raffi pun mendoakan agar Kang Emil diberikan kelancaran dan kesuksesan.

(Png – sisidunia.com)