Home » News » Pacaran Sejak SD, Pasangan Ini Buktikan Dengan Hal Positif

Pacaran Sejak SD, Pasangan Ini Buktikan Dengan Hal Positif



Filiphina – Jika kita menemukan pasangan kekasih yang masih belia, bukan lagi sebuah rahasia. Anak-anak SMP bahkan SD nampaknya sudah tidak asing lagi dengan namanya pacaran.

Pacaran Sejak SD, Pasangan Ini Buktikan Dengan Hal Positif

Pacaran Sejak SD, Pasangan Ini Buktikan Dengan Hal Positif

Tentu saja hal ini langsung membuat orang tua merasa khawatir. Apalagi saat ini banyak kasus remaja yang putus sekolah karena hamil di luar nikah.

bBahwa cinta yang tumbuh dari sejak usia belia tak akan membuat masa depan rusak, hal itu dibuktikan oleh pasangan muda yang berasal dari Davao, Filipina.

Untuk keduanya, cinta justru membuat mereka bersemangat dan bertekad untuk mengejar cita-cita masing-masing.

Pasangan ini adalah Vande Alagao dan Janice Eleria. Vandde dan juag janice telah menjadi hubungan kekasih sejak SD. Mereka berdua bukan hanya belajar bersama saja, namun mereka juga berhasil lulus dari tiga sekolah yang berbeda.

Janice mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan Vande ketika kelas 2 saat Janice pindah ke sekolah Vande. Mereka baru saling berkomunikasi melalui pesan singkat ketika kelas 5 lalu berpacaran satu tahun setelahnya.

Baca juga : Pakai Batik, Pebulutangkis Cantik Ini Bikin Netizen Malas Berkedip

Vande harus pindah ke sekolah lain, hingga ketika SMP. Mereka hanya bertemu satu sampai dua kali dalam satu tahun. Sampai ibu Janice memutuskan untuk memindahkannya ke sekolah Vande ketika mereka kelas tiga.

Sampai akhirnya mereka lulus bersama dari sekolah tersebut. Tidak terpisahkan, keduanya ternyata juga lulus dari SMA yang sama.

Masing-masing pihak keluarga mereka pun merestui hubungan keduanya. Terlebih kedua orang tua mereka melihat keduanya fokus pada pendidikan mereka.

Keduanya pun memiliki rencana untuk mengambil jurusan yang beda, ketika menginjak bangku kuliah. Namun sama seperti sebelum-sebelumya, keduanya juga akan sekolah di perguruan tinggi yang sama.

Mereka pun berharap bisa tetap menjadi pasangan dan kembalu lulus bersama 4 tahun kemudian.

(Png – sisidunia.com)