Home » Hiburan » Ultah Pernikahan, Istri Wendy Cagur Tuliskan Pesan Romantis

Ultah Pernikahan, Istri Wendy Cagur Tuliskan Pesan Romantis



Jakarta – Tengah berbahagia, karena usia pernikahan genap delapan tahun pada Selasa 18 April 2018 Wendy Cagur dan istrinya, Ayu Natasya. Melalui akun @revtiayunatasya, ibu dua orang anak tersebut menuliskan kalimat romantis untuk Wendy Cagur.

Ultah Pernikahan, Istri Wendy Cagur Tuliskan Pesan Romantis

Wendy Cagur dan Istrinya

Ayu mengenang detik-detik terakhir sebelum sah menjadi istri dari pelawak bernama lahir Wendy Armoko tersebut. Ia juga mendeskripsikan sosok pria yang telah memberikannya dua orang anak itu.

“Sayang @wendicagur Happy Wedding Anniversary..Tepat Hari ini 8 Tahun yang Lalu di jam ini kita lagi siap2 untuk ijab kabul.. ๐Ÿคฉ ๐Ÿ’—๐Ÿ’—,” tulisnya.

Sayang @wendicagur Happy Wedding Anniversary.. Tepat Hari ini 8 Tahun yang Lalu di jam ini kita lagi siap2 untuk ijab kabul.. ๐Ÿคฉ ๐Ÿ’— ๐Ÿ’— Terimakasih Sayang Selalu menjadi suami yang terbaik, yang tidak hanya jadi suami tapi kamu bisa jadi sahabatku , imamku, teman hidup, teman brantem , jadi pendengar yang baik , dan jadi tempat bersandarnya aku. Terimakasih Sudah Mewarnai Hidupku dengan warna-warni. Terimakasih untuk setiamu sayang. ๐Ÿคฉ ๐Ÿ’— ๐Ÿ’— Tetap selalu menjadikan aku dan anak-anak menjadi Numero Uno di hidupmu, Tetap Jadikan Aku Satu2nya Wanita yang berteduh di hatimu, Tetap selalu menyebutkan Namaku didalam Doa-Doamu, Tetaplah menjadi Malaikat Penjagaku,. I Love You sayang.. โคโคโค

A post shared by ayu natasya (@revtiayunatasya) on

“Terimakasih Sayang Selalu menjadi suami yang terbaik, yang tidak hanya jadi suami tapi kamu bisa jadi sahabatku , imamku, teman hidup, teman brantem , jadi pendengar yang baik , dan jadi tempat bersandarnya aku. Terimakasih Sudah Mewarnai Hidupku dengan warna-warni. Terimakasih untuk setiamu sayang. ๐Ÿคฉ ๐Ÿ’—๐Ÿ’—,” sambung Ayu Natasha.

Sekadar diketahui, Wendy Cagur dan Ayu Natasha menikah di kawasan Tangerang pada 18 April 2010. Kini Wendy dan Ayu telah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Audie Oryza Sativa yang lahir pada 23 Juli 2011 dan Aditya Manilkara Kauki yang lahir pada 9 Desember 2012.

Rumah tangganya nyaris tak pernah tersentuh gosip tak mengenakkan, meskipun usia keduanya terpaut cukup jauh.

Ayu juga menuliskan harapan untuk sang suami demi kelanggengan pernikahannya itu. Sebelum mengakhiri caption, ia mengungkapkan perasaan sayang pada pemain film sekaligus presenter berusia 38 tahun tersebut.

“Tetap selalu menjadikan aku dan anak-anak menjadi Numero Uno di hidupmu, ,” harapnya.

“Tetap Jadikan Aku Satu2nya Wanita yang berteduh di hatimu, Tetap selalu menyebutkan Namaku didalam Doa-Doamu, Tetaplah menjadi Malaikat Penjagaku,. I Love You sayang.. โคโคโค,” tutup Ayu Natasha.

(Png – sisidunia.com)