Home » Hiburan » Puy Brahmantya Tak Menyangka Wajahnya Dibilang Mirip Astrid Tiar

Puy Brahmantya Tak Menyangka Wajahnya Dibilang Mirip Astrid Tiar



Jakarta – Dalam sinteron APACE (Anak Punk Anti Cewe), Puy Brahmantya salah satu pemeran karya MNC Picture, tak menyangka bila wajahnya kerap disandingkan dengan aktris cantik Astrid Tiar.

Puy Brahmantya Tak Menyangka Wajahnya Dibilang Mirip Astrid Tiar

Puy Brahmantya

Puy tak menampik bila banyak orang yang menganggapnya sebagai Astrid, saking miripnya dengan Astrid Tiar.

Kendati demikian, aktris 32 tahun ini malah merasa tak mirip dengan Astrid Tiar. Bahkan ia pun sempat bertanya pada para awak media mengenai kemiripannya dengan Astrid Tiar.

“Enggak tahu ya, mirip? Sering sih dibilang mirip,” kata Puy Brahmantya sembarai tertawa saat dijumpai di Klinik Utama Queen kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Rabu (18/4/2018).

Lebih lanjut Puy kembali menambahkan bahwa dirinya memang telah lama disebut mirip dengan Astrid Tiar, bahkan ketika ia duduk di bangku sekolah. Sampai-sampai awal pertemuannya dengan Dian Sastro, Puy dianggap sebagai kembaran dari Astrid Tiar.

“Soalnya aku dari SMA sering disamain gitu makanya udah biasa. Terus aku pernah shooting sama Dian Sastro jadi orang-orang kaya makin ini juga tuh, dia nulis di instagram kaya terus nge-tag ‘Astrid aku lagi syuting sama kembaran kamu’,” sambungnya.

Baca juga : Sempat Berseteru, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Lengket Lagi

Namun sayangnya Puy mengakui dirinya belum sempat bertemu langsung dengan Astrid Tiar, selama berkiprah dalam industri hiburan Tanah Air.

Tetapi, beberapa waktu lalu keduanya sempat bertegur sapa lewat media sosial. Bahkan ada wacana, bila bertemu langsung, keduanya akan mengenakan baju yang sama.

“Enggak pernah (bertemu), cuma kaya bales-balesan (komentar) di Path gitu. Sama dia, ‘Puy nanti kapan-kapan kita ketemuan pakai baju bareng ya’,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Puy Brahmantya merupakan model iklan sekaligus aktris kelahiran 18 Oktober 1985. Puy dikenal dengan ‘ratu iklan’, dimana wajahnya kerap kali mondar-mandir dalam iklan-iklan Tanah Air selama dua tahun terakhir.

(Png – sisidunia.com)