Home » Hiburan » Punya Sederet Bisnis, Prilly Tak Lepas Dari Cibiran

Punya Sederet Bisnis, Prilly Tak Lepas Dari Cibiran



Jakarta – Tak membuat Prilly Latuconsina luput dari cibiran netizen di media sosial, ketika memutuskan untuk melebarkan sayap di ranah bisnis ternyata. Hal itu dikarenakan dirinya dianggap terlalu rakus dalam mengembangkan bisnis di beberapa bidang.

Punya Sederet Bisnis, Prilly Tak Lepas Dari Cibiran

Prilly Latuconsina

Namun di balik cibiran tersebut, aktris berusia 21 tahun ini berusaha untuk tidak terlalu membawanya ke perasaan. Karena baginya selagi muda, Prilly Latuconsina merasa perlu melakukan berbagai hal-hal yang produktif, seperti berbisnis.

“Susah itu paling enggak baperan, karena kalau kita beda sendiri orang pasti kayak ‘Apaansih enggak ada waktu main banget, rakus banget sih semua dibisnisin, makanan kue, baju, buku, jus pelangsing, semua saja lo bisnisin’. Supaya enggak baper mendengar kritikan cuma paling kan justru bagus yak selagi muda,” ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Rabu (18/4/2018).

“Paling menahan supaya enggak baper mendengar kritikan-kritikan paling aku ngomongnya ‘Bukannya justru bagus ya’ selagi kita muda daripada kita menghambur-hamburkan uang party-party enggak jelas mendingan kita melakukan hal yang positif jadi pas tua kita enggak nyesel,” tambahnya.

Baca juga : Puy Brahmantya Tak Menyangka Wajahnya Dibilang Mirip Astrid Tiar

Prilly mengalami kesusahan dalam mengatur waktu, dengan disibukkan berbagai macam kegiatan dan bisnis. Meski bisnis yang dijalani berbasis digital, Prilly Latuconsina tetap harus membagi pikirannya.

“Bagi waktu ini juga menjadi kesusahan ya aku total sekarang ada 5 bisnis yang lagi jalan, 3 makanan, 2 bukan makanan. Jadi benar-benar paling susah bagi waktu sih. Gampang karena ada digital tapi bagi pikirannya,” papar Prilly Latuconsina.

“Awalnya memang susah stres, tapi alhamdulillah dijalanin sedikit demi sedikit karyawan yang kerja ngerti jadi makin mudah,” tutup kekasih Maxime Bouttier tersebut.

(Png – sisidunia.com)