Home » Hiburan » Prilly Ingin Gabung Geng Yang Bisa Hasilkan Uang

Prilly Ingin Gabung Geng Yang Bisa Hasilkan Uang



Jakarta – Memang sedang menjadi tren di kalangan selebriti, squad atau geng artis. Namun bagi aktris Prilly Latuconsina, ia hanya ingin memiliki geng yang menghasilkan uang, dan bukan justru untuk menghambur-hamburkan uang.

Prilly Ingin Gabung Geng Yang Bisa Hasilkan Uang

Prilly Latuconsina

“Aku squadnya harus yang menghasilkan, kalau squad yang menghabiskan uang buat apa ya, aku memang punya pemikiran kalau squad tapi malah membuat kita jadi lebih boros,” ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

“Menghamburkan waktu yang enggak-enggak, ngapain gitu kan aku punya kesibukan di luar ini, aku harus kuliah, ngerjain tugas. Carilah perkumpulan yang memberikan inside yang positif,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, kini kekasih Maxime Bouttier tersebut memilih geng yang berisikan kumpulan selebriti yang tengah berbisnis di salah satu aplikasi belanja online. Dengan begitu, Prilly Latuconsina bisa saling berbagi mengenai kekurangan dan kelebihan dalam berbisnis.

Baca juga : Film Harley Quinn Resmi Dibesut Sutradara Cathy Yan

“Kalau selebriti squad kan kita sama-sama bisnis, sama-sama jualan. Kita sharing gitu kekurangan dan kelebihan produk kita, misalnya aku baju aku bisa sharing suka baju gimana, jadi bermanfaat,” papar wanita 21 tahun tersebut.

Dikarenakan dirinya merupakan salah satu tipe orang yang kerap berhemat dan menata uang dengan baik, itulah alasan Prilly memilih perkumpulan teman yang tidak menghabiskan uang.

“Mungkin karena dasar sifat aku hemat, bukan pelit beda loh. Aku memang senang menata uang, jadi kalau bisa disimpan kenapa enggak. Jadi aku lebih memilih uang yang aku dapat, aku puter lagi,” tutur Prilly Latuconsina.

“Bisnis kita kan enggak bisa meramal kesuksesan orang sampai dimana. Aku enggak bisa tahu dibidang entertainment ini sampai kapan. Jadi bagus kalau aku punya usaha yang panjang,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)