Home » Hiburan » Pengorbanan Ayushita Demi Perankan Karakter di The Gift

Pengorbanan Ayushita Demi Perankan Karakter di The Gift



Jakarta – Dalam film “The Gift”, Ayushita terpilih menjadi salah satu pemeran. Artis berusia 28 tahun ini dipasangkan dengan aktor tampan Reza Rahadian di film tersebut.

Pengorbanan Ayushita Demi Perankan Karakter di The Gift

Ayushita

Ayu akan memerankan tokoh bernama Tiana, dalam film “The Gift”. Sosok Tiana digambarkan sebagai perempuan dengan masa lalu yang kelam.

Hal tersebut membuat Ayu merasa tertantang dan berusaha mendalami karakter Tiana. Bahkan, artis bernama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha ini sampai mengurung diri.

“Aku sering kayak harus mengurung sendiri gitu pas lagi proses workshop, Saya agak lumayan mood swing pas lagi pencarian karakter Tiana, ya itu karena dia background-nya adalah orang yang penuh dengan kekelaman.”
ujar Ayu.

Selain itu, Ayu juga mengaku sering merasa suntuk saat berusaha mendalami tokoh Tiana di film “The Gift”. Pasalnya, Ayu terus memikirkan latar belakang cerita yang dimiliki Tiana.

“Lumayan butuh pemikiran yang cukup rumit gitu, Kayak kadang pas pulang latihan tuh suka jadi kaya sumpek gitu karena mikirin background ceritanya Tiana.” jelas Ayu.

Baca juga : Istri Daus Mini Merasa Tidak Nyaman Dengan Pemberitaan di Media

Meskipun demikian, Ayu mengaku bukan tipe orang yang suka memilih. Pemain film “Kartini” tersebut suka menerima peran apa pun sebagai kejutan.

“I love surprised (aku suka kejutan). Jadi kalau misalnya sudah terlalu ditentukan kan jadi ngoyo, Ya entar kalau enggak dapat, jadi fokusnya ke situ aja terus.” tutur Ayu.

Sementara itu, film “The Gift” sendiri disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Dion Wiyoko serta Christine Hakim. Rencananya, film “The Gift” akan ditayangkan pada 24 Mei mendatang.

(Png – sisidunia.com)