Home » Hiburan » Kylie Jenner Tinggalkan Putrinya Demi Berpesta di Coachella

Kylie Jenner Tinggalkan Putrinya Demi Berpesta di Coachella



California – Kylie Jenner kembali mendapat kritikan pedas netizen. Bukan karena foto seksi, kali ini lantaran keputusannya meninggalkan sang putri yang masih berusia 2,5 bulan untuk ‘berpesta’ di Coachella Valley Music and Arts Festival.

Kylie Jenner Tinggalkan Putrinya Demi Berpesta di Coachella

Kylie Jenner

Kylie diketahui berangkat ke Indio, California, dari unggahannya di Instagram pada 13 April 2018. Menggunakan jet pribadi, dia menghabiskan akhir pekan silam dengan menghadiri pesta musik terbesar di Amerika Serikat tersebut. Untuk festival itu pula, Kylie rela mengubah warna rambutnya menjadi pink menyala dan biru denim.

Baca juga : Kevin Hillers Unggah Video Mesra Bareng DJ Cantik

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, ibu dari Stormi Webster itu menuliskan, “Aku bukan ibu biasa. Aku ibu yang keren.” Unggahan inilah yang kemudian dibanjiri kritik netizen.

Sebagian besar warganet, mempertanyakan alasan Kylie meninggalkan Stormi demi bersenang-senang di Festival Coachella. “Kau bukan ibu yang keren! Kau hanyalah perempuan muda yang belum mengetahui arti penting kehidupan. Yang ada di kepalamu hanyalah uang, mobil, rumah, dan popularitas,” kata seorang netizen.

Netizen itu menambahkan, “Meninggalkan bayimu dan hang out di festival, bukanlah hal yang keren. Mendedikasikan waktu berharga bersama anakmu, itu baru keren.” Sementara lainnya menuliskan, “Ibu? Kau bahkan tidak tahu apa arti menjadi ibu sebenarnya!! Kau tak layak dipanggil ibu. Menenggak alkohol dan menari setelah melahirkan? Perempuan macam apa kau!!!”

“Ibu? Apakah kau membawa bayi yang baru lahir itu bersamamu saat berpesta? Kau sangat menyedihkan, meninggalkan bayimu sendiri di saat dia sangat membutuhkanmu!” imbuh netter lainnya.

Kontroversi ini terjadi hanya beberapa minggu setelah Kylie dan kekasihnya, Travis Scott, menikmati liburan akhir pekan di Miami, Florida. Melansir Daily Mail, mereka diketahui bersantai di yacht sambil minum bir. Yang menarik, Kylie melakukan itu hanya selang 3 minggu setelah melahirkan Stormi.

Kendati begitu, tak semua opini netizen buruk. Seorang warganet membelanya dengan menuliskan, “Lucu sekali orang-orang berpikir bahwa kadar keibuan seseorang akan berkurang hanya karena dia menikmati hidup. Sebagian besar dari kalian berpikir selebritis tak akan menjadi ibu seutuhnya hanya karena mereka mempekerjakan seorang nanny. Ibu tetaplah seorang ibu.”

Dia menambahkan, “Kylie bisa saja pergi ke manapun yang dia mau. Dia juga bisa meminta tolong nanny untuk mengawasi bayinya 24 jam dalam seminggu jika dia mau. Dan itu tak akan mengurangi perannya sebagai seorang ibu. Lagipula, kalian hanya melihat hal-hal indah yang ditampilkannya di medsos, bukan kehidupan aslinya.”

(Png – sisidunia.com)