Home » Hiburan » Jelang Berakhirnya Indonesian Idol 2018, Daniel Mananta Unggah Foto Ini

Jelang Berakhirnya Indonesian Idol 2018, Daniel Mananta Unggah Foto Ini



Jakarta – “Indonesian Idol” telah memasuki babak Grand Final. Pengumuman juaranya akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Senin, 23 April 2018. Babak tersebut sekaligus menandakan ajang pencarian bakat ini sebentar lagi berakhir. Daniel Mananta selaku pemandu acaranya merasa sangat sedih.

Jelang Berakhirnya Indonesian Idol 2018, Daniel Mananta Unggah Foto Ini

Daniel Mananta

“Tidak percaya aku harus segera mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga Idol musim 9, Kita setiap Senin udah janjian sih untuk nongkrong aja di RCTI jam 9-1 pagi.” tulis Daniel.

Tentu membuat Daniel bersama para juri telah menjalin keakraban, dengan pertemuannya setiap minggunya. Keakraban itu tergambar dari foto-foto unggahan Daniel lewat Instagram.

Daniel menunjukkan foto bersama Sere Kalina selaku co-hostnya, serta para juri yang terdiri dari Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana. Bahkan, ada pula foto Daniel berangkulan dengan para juri.

Yang menarik, salah satu foto menampilkan Ari Lasso sedang merangkul sambil bersandar di dada Daniel. Sementara Daniel menyambutnya dengan tersenyum. Armand yang terlihat dalam potret itu ikut berekspresi kocak dengan memonyongkan bibirnya.

Baca juga : Pengorbanan Ayushita Demi Perankan Karakter di The Gift

Sementara itu, netter merasa sedih dan mengaku akan rindu nonton “Indonesian Idol” setiap Senin.

“Sedih idol mau habis,” seru adinda***hesti.

“Sedihhh bgt loh idol x ini bner2 menghibur pdhl ini penyemangat di hr senin.. slalu pantengin.. mudah2n season berikitnya segera hadir @vjdaniel @indonesianidolid,” ungkap andasar***llia.

(Png – sisidunia.com)