Home » News » Pria Ini Curhat Ditolak Cewek Karena Kerja Sebagai Sopir Ojek Online

Pria Ini Curhat Ditolak Cewek Karena Kerja Sebagai Sopir Ojek Online



Jakarta – Saat ini tidak akan sulit bagi kita menemukan para driver-driver di kota-kota besar seiring dengan kebutuhan yang makin tinggi akan jasa transportasi online. Tak hanya menguntungkan untuk pengguna yang memakai jasanya saja, namun pekerjaan sebagai driver ojol juga konon memiliki penghasilan yang lumayan.

Pria Ini Curhat Ditolak Cewek Karena Kerja Sebagai Sopir Ojek Online

Pria Ini Curhat Ditolak Cewek Karena Kerja Sebagai Sopir Ojek Online

Namun, nyatanya masih ada banyak orang yang memandang pekerjaan sebagai driver ojol itu merupakan pekerjaan rendahan. Hal ini yang dialami oleh seorang driver yang ditolak wanita gara-gara dirinya yang hanya seorang ojek online.

Baca juga : Niatnya Bikin Video Tik Tok, Dua Mahasiswi Berhijab Ini Justru Panik

“Maaf mau sedikit curhat mas mbak om tante, nyesek rasanya kalo saya pendam sendiri. saya gojek asal taman sepanjang.”

“Saya lagi mau deket sama seorang cewek terus baru mau kenal aja udah dikata-katain, ‘kamu nya emang sih ganteng, tapi sayangnya kerja gojek. Masa aku pacaran sama anak gojek? Gojek kerja apaan?”

“Kan malu aku ditanya2in temen2ku di liat temen-temenkuu. Kamu aja dapetnya receh gimana mau kasih aku ntar”

“Bisa2 kamu kasih aku receh juga. Gojek kerja gak ada masa depannya. Jadi gak usah deket2 deh kamu dan gak usah ngarep sama aku (itu kata2 terakhirnya dari cewek tadi).”

“Langsung saya diam dan merenung. Serendah itukah profesi gojek di mata orang? Asli saya langsung gak mood narik hari ini :'(”

#MaafCurhatJngDibulySayaNangisanBaperan
#SalamSatuAspal’ tulisnya.

Akun Instagram @dramaojol.id mengunggah ulang, para netizen pun ramai-ramai memberikan tanggapannya pada masalah yang dialami driver gojek ini.

“gak boleh jahat gitu dongg cewenya, kan yg penting halal, emg mau banyak uang tp dari hasil yang haram? hehe” tulis salah satu netizen.

“mbaknya matre, seleranya ketinggian pasti anak mammah pappah wkwk uang masi minta ortu tp gayanya udah selangit.” tulis netizen yang lainnya.

(Png – sisidunia.com)