Home » Hiburan » Netizen Tak Masalah Gen Halilintar Diklaim Malaysia

Netizen Tak Masalah Gen Halilintar Diklaim Malaysia



Jakarta – Seletah sang ibu, Lenggogeni Faruk menulis kisah keluarga mereka dalam sebuah buku, nama julukan keluarga Gen Halilintar mencuat. Anggota keluarga yang banyak dan memiliki banyak kisah tentang keluarga sepintas membuat semakin inspiratif.

Netizen Tak Masalah Gen Halilintar Diklaim Malaysia

Gen Halilintar

Kisah tersebut dibungkus dalam buku yang berjudul ‘Kesebalasan Gen Halilintar: My Family My Team’. Namun akhir-akhir ini banyak tindakan dari anggota Gen Halilintar yang justru mendapat kecaman dari netizen.

Baca juga : Pria Ini Curhat Ditolak Cewek Karena Kerja Sebagai Sopir Ojek Online

Kabar terakhir, Atta Halilintar kembali diperbincangkan warganet. Diketahui video milik Atta di Youtube ada potongan milik orang lain, yakni Putu Reza.

Mengetahui kejadian tersebut, Atta pun telah meminta maaf kepada Putu Reza dan bersedia menghapus video tersebut. Di sisi lain, beredar postingan yang menyebutkan Gen Halilintar merupakan keluarga dari Malaysia.

Potret tersebut beredar di media sosial Instagram, yang sebelumnya telah diunggah pada laman 1cak.com pada Selasa (17/4/2018). Terlihat gambar tangkap layar Facebook seseorang yang tidak disebutkan namanya itu mengunggah foto buku ‘Kesebalasan Gen Halilintar: My Family My Team’.

“Hanya budak malaysia boleh punya anak 11, punya buku pun, kita harus bangge kepade budak-budak Malaysia ini,” tulis pada unggahan tersebut.

“Yang satu ini dimaling gak papa ya?” keterangan pada laman 1cak.com.

Netizen pun menanggapi unggahan tersebut dengan santai.

“Gapapa udah ambil sana,” tulis akun ivanyufiandi.

“Seluruh warganet indonesia ikhlas dunia akherat kalo malaysia nyolong in,” tulis akun zakki_404 menimpali.

“Ambil gibah, gak usah dibalikin,” tulis akun bernama Boby.

(Png – sisidunia.com)