Home » Hiburan » Main Film Ahok, Tamara Geraldine Menolak Disebut Ahoker

Main Film Ahok, Tamara Geraldine Menolak Disebut Ahoker



Jakarta – Kembali di industri hiburan, presenter Tamara Geraldine. Sempat beberapa kali menjadi pembawa acara kuis dan berita olahraga, seperti Italian League, Bundesliga, Champion Cup, World Cup 2004 dan lainnya, kini dia terlibat dalam pembuatan film Anak Hoki yang menceritakan masa remaja mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok.

Main Film Ahok, Tamara Geraldine Menolak Disebut Ahoker

Tamara Geraldine

Tetapi, bukan karena dirinya adalah bagian dari penggemar Ahok atau biasa disebut Ahokers, Tamara mengungkapkan bahwa alasannya terlibat dalam film tersebut. Melainkan, dikarenakan pesan sosial yang disampaikan dari film tersebut.

“Saya bukan Ahokers. Salah satu artis yang belum pernah ketemu atau kenal beliau itu saya. Saya terima tawaran main film ini karena filmnya menarik,” jelasnya saat ditemui.

Menurut Tamara, film Anak Hoki perlu ditonton masyarakat karena merupakan cikal bakal karakter Ahok hari ini. Selain itu, dia mengatakan bahwa film ini memberikan pesan moral yang baik. Salah satunya adalah selalu ada latar belakang kenapa seseorang melakukan tindakan tertentu.

Baca juga : Raffi Ahmad Akan Menjadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah

“Saya liat pesan moral di film ini cukup menarik pas dia muda. Karakter itulah yang sangat kuat yang menjadikan dia hari ini. Supaya orang bisa paham kenapa Ahok tuh cara berpikirnya bisa begitu, sespontan itu,” jelasnya panjang lebar.

Namun, film ini bukan bermaksud mengkultuskan siapapun, Tamara menjamin. Bahkan, sebagai pemain, dia dengan tegas menolak jika terdapat pengkultusan dalam film.

“Kalau pengkultusan saya nggak mau jadi bagian dari itu. Saya nggak mau jadi bagian dari sesuatu yang berlebihan,” tandasnya.

Film Anak Hoki rencananya akan tayang pada Agustus 2018.

(Png – sisidunia.com)