Home » Hiburan » Maia Estianty Terlibat Dalam Penggarapan Film Ahok

Maia Estianty Terlibat Dalam Penggarapan Film Ahok



Jakarta – Kerap menuai banyak pro dan kontra, sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ahok dikenal sebagai sosok yang selalu menarik perhatian, sehingga tercetuslah ide untuk membuat film berdasarkan kisah remaja Ahok, berjudul Anak HOKi. Sebagai teman Ahok, Maia yang tak tertarik dengan dunia peran pun mengiyakan ajakan terlibat itu.

Maia Estianty Terlibat Dalam Penggarapan Film Ahok

Maia Estianty

“Aku sendiri pada dasarnya tidak terlalu mencintai dunia seni peran, tapi ini permintaan dari tim, ya udah aku ikut main di sini,” ungkap Maia Estianty.

Bunda dari Al, El, Dul tersebut tak kuasa menolak permintaan dari teman-temannya untuk terlibat. Apalagi, Ahok adalah kawannya.

“Karena yang minta teman-teman baik saya semua, kan saya sama Pak Ahok temenan bukan secara politik, tapi saya memang kawan, jadi susah juga nolak,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ahok diketahui tengah terjerat kasus penistaan agama yang membuatnya harus ditahan selama dua tahun. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini disebut telah menodai kitab suci Alquran saat kunjungan kerjanya di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, pada tahun 2016 lalu.

Kini, akan dibuat dalam versi layar lebar di film Anak Hoki, kehidupan remaja Ahok. Salah satu pemeran yang akan bermain di film tersebut adalah Maia Estianty.

Baca juga : Kevin Hillers Geram Video Mesranya Dengan Lucinta Luna Tersebar

Maia mengaku berperan sebagai seorang musisi, saat ditanya mengenai karakter yang diperankan. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut pun mengungkapkan tidak kesusahan saat berakting karena karakter yang diperankan sudah seperti kegiatannya sehari-hari.

“Perannya di sini sebagai musisi. Itu udah bagian dari hidup saya, jadi nggak susah lah,” ujar Maia.

Selain itu, Maia juga didapuk untuk mengisi soundtrack di film. Lagu berjudul Rindu Kamu pun dipersembahkannya untuk mendukung film garapan kakak dari Ahok, Harry Tjahaja Purnama tersebut.

Rencananya, film tersebut akan tayang perdana di bioskop pada Agustus mendatang.

(Png – sisidunia.com)