Home » Hiburan » Kevin Hillers Geram Video Mesranya Dengan Lucinta Luna Tersebar

Kevin Hillers Geram Video Mesranya Dengan Lucinta Luna Tersebar



Jakarta – Setelah video ciumannya dengan Lucinta Luna tersebar di media sosial, Kevin Hillers membuat klarifikasi di Instagram. Dia mengaku tak tahu apa-apa dan hanya jadi korban.

Kevin Hillers Geram Video Mesranya Dengan Lucinta Luna Tersebar

Kevin Hillers

Masih di postingan yang sama, Kevin Hillers menjelaskan bahwa sebelum video itu ramai di akun gosip, sudah sampai ke tangan teman-temannya. Itu karena ada sebuah akun menggunakan namanya, menyebar screenshot video melalui pesan langsung Instagram.

“Account tersebut mengirim screenshot video tersebut ke semua teman-teman instagram saya, saya terutama teman-teman perempuan saya teman-teman syuting saya teman-teman artis semua dikirimin,” kata Kevin Hillers, Selasa (17/4).

Karena itu Kevin Hillers yakin pelaku penyebaran adalah orang yang memang sengaja ingin menjatuhkannya. Untuk lebih cerdas jika ingin menjatuhkan namanya, dia pun berpesan kepada si pelaku.

Baca juga : Bacakan Pledoi, Gatot Brajamusti Berurai Air Mata

“Jangan pernah bersembunyi di balik account menggunakan nama orang lain, menggunakan nama saya, menshare sebuah video sebuah foto, menjelek-jelekkan nama saya, seolah-olah itu orang lain. Ingat kalau Anda mau berbuat seperti itu Anda harus lebih cerdas jangan hanya mengirim DM ke teman saya terutama perempuan yang dekat sama saya,” ungkapnya.

Kevin Hillers sepertinya tahu dalang di balik tersebarnya video ciumannya dengan Lucinta Luna, meski tak menyebutkan secara langsung.

(Png – sisidunia.com)