Home » Hiburan » Punya Tubuh Ramping Ideal, Inilah Yang Dikonsumsi Gal Gadot Tiap Hari

Punya Tubuh Ramping Ideal, Inilah Yang Dikonsumsi Gal Gadot Tiap Hari



New York – Melihat keindahan tubuh seorang Gal Gadot, wanita mana yang tak iri. Bentuk tubuhnya tetap ramping dan seksi, meski sudah memiliki dua anak.

Punya Tubuh Ramping Ideal, Inilah Yang Dikonsumsi Gal Gadot Tiap Hari

Gal Gadot

Memainkan peran sebagai Wonder Woman mengharuskannya rutin berolahraga. Olahraga ini lah yang membentuk tubuhnya tetap ideal dan bahkan membentuk otot lengannya menjadi kencang.

Tetapi bukan hanya sekedar berolahraga, makanan yang dikonsumsi pun penting untuk menjaga bentuk tubuh. Dikutip dari The List, begini ternyata kebiasaan makan ala Gal Gadot.

Gal Gadot tidak pernah melewatkan sarapan di pagi hari, dan biasanya menu sarapannya adalah telur dan buah. Kebiasaan sehat itu diturunkan kepada kedua putrinya, Maya dan Alma.

“Kami membuat smoothies di pagi hari dengan peterseli, seledri, apel hijau dan jahe,” katanya.

Menerapkan diet bisa membantu menjaga bentuk tubuh tetap ramping. Nah, Gal Gadot sangat patuh terhadap aturan dietnya, karena bukan hanya ingin kurus namun ia ingin mengonsumsi makanan yang benar-benar bernutrisi.

“Saya makan banyak ikan dan ayam, dan saya memastikan bahwa sekitar 30-40 persen dari makanan keluarga kami terbuat dari sayuran,” ujarnya.

Gadot mengaku tidak membatasi makanan, meskipun menerapkan diet. Ia mengonsumsi semua makanan, namun tetap menjaga ukurannya sehingga tidak berlebihan. Gadot benar-benar menikmati makanan yang dikonsumsinya.

“Saya mencoba makan sehat. Tapi kadang-kadang aku makan burger keju. Itu bagus untuk jiwa kita. Aku memastikan untuk menyeimbangkan semuanya,” tutur Gadot.

Baca juga :  Awas, Bahaya Dibalik Kebiasaan Tidur Tanpa Busana

Gal Gadot sangat menyukai kopi. Bahkan ia mengandalkan kopi saat ia memiliki bayi berusia tiga bulan yang sedang rewel dan mengharuskannya untuk terjaga semalaman.

Seperti yang kita tahu, kopi memiliki banyak manfaat jika dikonsumsi seusai takarannya. Penelitian menyebutkan bahwa kopi baik untuk mengurangi risiko penyakit jantung, liver, juga kanker.

Kata siapa camilan bikin gemuk? Buktinya seorang Gal Gadot tetap bertubuh ramping padahal ia makan camilan setiap hari. Apa sih camilannya?

Ternyata camilannya adalah makanan sehat, roti panggang ditambah alpukat, irisan tomat, paprika, dan seledri misalnya. Camilannya dipenuhi buah dan sayur, sehingga bentuk tubuhnya tetap terjaga.

(Png – sisidunia.com)