Home » Hiburan » Intan Nuraini Tuai Cibiran Usai Komentari Gaya Pacaran Remaja Masa Kini

Intan Nuraini Tuai Cibiran Usai Komentari Gaya Pacaran Remaja Masa Kini



Jakarta – Rupanya menggelitik hati seorang Intan Nuraini, pergaulan kehidupan remaja zaman sekarang. Melalui Instagram Story-nya, Minggu (15/4/2018), Intan memberikan pendapatnya tentang gaya pacaran remaja masa kini.

Intan Nuraini Tuai Cibiran Usai Komentari Gaya Pacaran Remaja Masa Kini

Intan Nuraini

Istri Donny Azwan Putra itu heran lantaran remaja masa kini sering liburan berdua ke luar negeri tanpa didampingi orangtua mereka. Berbeda dengan remaja zaman dulu yang pacaran sekedar nonton film atau makan.

“Kalo liat yang pada ‘pacaran’ jmn sekarang perginya udah ga sekedar nonton atau makan berdua ya… Tapi udh keluar negeri berdua..” ungkap Intan Nuraini.

Hal ini juga membuat Intan Nuraini bertanya-tanya, bagaimana mereka tidur saat liburan berdua. “Trus itu tidurnya sekamar berdua atau sendiri2?” tanyanya.

Mantan kekasih Sahrul Gunawan itu juga mempertanyakan tugas dan tanggung jawab orangtua ketika anak-anak mereka liburan berdua dengan pacarnya.

“Emak bapaknya pd tau ga ya anaknya keluar negeri berdua pacarnya aja? krn pada cuek2 aja tu posting di instagram..” sambung Intan.

Intan mencoba positif dengan berpikir kalau orangtua anak tersebut tidak memiliki media sosial. Namun bagaimana jika orang lain yang mengadukan perbuatan anak itu ke orangtua mereka.

“Kan ada tmn ibu/bapaknya atau saudaranya yg punya ig pasti dan bisa diaduin ke mak bapaknya.. atau mak bapaknya juga cuek?” katanya.

Baca juga : Delon Mengaku Sempat Menolak Adegan Panas di Film

Melihat kondisi seperti ini Intan Nuraini yang juga seorang ibu pun mulai was-was. Apalagi pihak perempuan lah yang paling dirugikan dalam hal ini.

“Yg jelas sbg perempuan liat yg cewenya kok jd sedih… Kalo laki mah enak ajeee… Smoga aku bisa jd ibu yg bisa jaga anak2ku dari hal2 semacam ini,” tutupnya.

Sayangnya, tidak semua orang berpikiran sama dengan Intan bahkan menuduh wanita 33 tahun itu nyinyir dan merasa paling benar. “Ini si Intan, nyinyir amaaat… kek udah beneer banget aja,” ujar @purienr.

“Lah ko jd urusin anak org?? Lah ko jd nyinyir @intan_nuraini23 ? Cukup bilang semoga jd ibu yg baik ajah udh ckup,” sahut @pkeii.id.

(Png – sisidunia.com)