Home » Hiburan » Ditinggal Gempita Pindah Rumah, Rafathar Merasa Kesepian

Ditinggal Gempita Pindah Rumah, Rafathar Merasa Kesepian



Jakarta – Keakraban Gempita Nora Marten dengan Rafathar Malik Ahmad sudah bukan menjadi rahasia lagi. Pertemanan mereka terjalin sejak Raffi Ahmad dan Gading Marten tinggal di komplek perumahan yang sama.

Ditinggal Gempita Pindah Rumah, Rafathar Merasa Kesepian

Gempita dan Rafathar

Sayangnya, persahabatan Gempita dan Rafathar kini harus terpisahkan oleh jarak. Gading Marten sekeluarga ternyata pindah ke daerah Rempoa, Tangerang Selatan.

Baca juga : Selfie Dengan Pengacara, Angela Lee Gunakan Baju Tahanan

Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad, Selasa (17/4/2018), Rafathar minta diantar menuju rumah Gempita seperti biasanya. “Aa Rafathar Bangun pagi tadi terus tiba” kangen sama Gempi …. lucu banget … Aa pengen ke Rumah Gempi padagal Gempi udah pindah,” cerita Raffi.

Rafathar tak percaya kalau Gempita sudah tidak tinggal satu komplek dengannya. Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memaksa untuk tetap pergi ke rumah Gempita.

Rafathar kemudian bersepeda menyambangi rumah lama Gempita. Namun kunjungannya sia-sia lantaran Gempita sudah tak berada di sana.

“Sampe ngotot ke rumah Gempi ga percaya kalo Gempi kan udah pindah ke Rempoa …. lucu tapi kasian sama Aa..” sambung Raffi di unggahan selanjutnya.

Di video pertama, tampak kesedihan di wajah Rafathar ketika diberitahu Gempita sudah pindah. “Kumaha atuh?” tanya Rafathar dengan wajah muram sambil memainkan bel sepedanya.

Bahkan ia masih terus memandangi rumah lama Gempita saat diajak baby sitter-nya pulang.

Rafathar pun akhirnya bermain dengan sepupu dan teman-teman satu kompleknya yang lain. “Ga ada Gempi akhirnya Aa main sama Anak Komplek lainnya dan saudaranya,” kata Raffi Ahmad.

(Png – sisidunia.com)