Home » Hiburan » Raditya Dika Bercerita Tentang Rumahnya Yang Angker

Raditya Dika Bercerita Tentang Rumahnya Yang Angker



Jakarta – Raditya Dika menceritakan rumah yang ditempatinya sempat beberapa kali diganggu makhluk gaib lewat Instagram Stories. Gangguan yang ia rasakan mulai dari melihat sosok anak kecil hingga perempuan.

Raditya Dika Bercerita Tentang Rumahnya Yang Angker

Raditya Dika

Kejadian mistis ini juga ternyata sering dialami asisten rumah tangga Raditya Dika. Melalui sebuah video, Raditya Dika akhirnya menceritakan awal mula rumahnya tersebut diganggu oleh makhluk gaib.

Baca juga : Shinta Bachir Memutuskan Pakai Hijab Lagi

“Rumah gue yang sekarang gue tempati, itu dulu gue beli ada satu rumah, terus rumahnya ada bagian taman. Nah, taman itu gue beli, gue dirikan rumah gue yang sekarang,” ujarnya.

Raditya Dika juga menjelaskan, selama ia menempati rumah tersebut baru beberapa minggu yang lalu kerap terjadi beberapa kejadian mistis. Hingga pembantu rumah tangganya ingin pulang kampung.

“Enggak pernah kejadian apa-apa di rumah gue sampai akhirnya seminggu yang lalu pembantu rumah tangga gue nangis-nangis minta pulang kampung. Pas ditanya kenapa, karena katanya kalau gue lagi enggak ada di rumah dia sering mendengarkan suara-suara yang aneh gitu. Yang pertama, pintu kamar pembantu suka diketok-ketok,” lanjutnya.

Kejadian yang dialami asisten rumah tangganya ini bertambah ketika dia mendengar ada suara tangisan dari dalam kamar mandi. Bayangan tinggi dan besar juga pernah dilihat olehnya.

Tak sampai situ, Raditya Dika juga menceritakan, beberapa tamu yang pernah datang ke rumahnya juga ikut melihat sosok anak kecil yang ada di rumahnya tersebut.

Raditya Dika pun mulai menebak-nebak penyebab rumahnya mulai berhantu. “Gue jadi mikir apakah, pertama ini dulunya hantu yang ada di taman bekas tempat gue beli rumah. Yang kedua, apakah hantunya enggak sengaja gue datengin ke rumah,” ungkap Raditya Dika.

Raditya Dika juga menceritakan pernah membunyikan lonceng dari film Pengabdi Setan ketika syuting video promo bersama Joko Anwar di rumahnya. “Itu Bang Joko Anwar kan bawa loncengnya. Pas loncengnya dibunyiin, kamar di tempat kita syuting itu mati lampu. Tapi, bagian lain dari rumah itu enggak. Kejadiannya sampai tiga kali,” ungkapnya.

Tak hanya soal lonceng, barang lain yang disebut jadi pemicu adalah bambu di kamar mandi pribadi Raditya Dika. Hal mistis semakin menjadi ketika satpam di komplek mengatakan Radit telah ditempeli sosok Putri Hantu usai syuting film Target di bekas bandara Kemayoran.

Calon suami Annisa Aziza ini akhirnya berniat akan menggelar pengajian di rumah. Netter pun setuju dengan ide Raditya Dika. Selain itu, netter menyarankan agar penulis dan komika ini rajin mengaji.

(Png – sisidunia.com)