Home » Hiburan » Penyanyi Cantik Ini Bangun Masjid di Tanah Kelahirannya

Penyanyi Cantik Ini Bangun Masjid di Tanah Kelahirannya



Jakarta – Sukses sebagai penyanyi tidak membuat Sisca Dewi lupa dengan tujuannya. Sisca Dewi meresmikan pembangunan masjid di tanah kelahirannya, Madiun, Jawa Timur pada Kamis (12/4/2018) kemarin.

Penyanyi Cantik Ini Bangun Masjid di Tanah Kelahirannya

Sisca Dewi

Sisca Dewi mengatakan, sudah lama bercita-cita ingin membangun tempat ibadah dari hasil keringatnya sendiri. Selain bentuk rasa syukur atas pencapaiannya, Sisca Dewi berharap masjid bernama Al Scadew itu bisa membantu sesama umat muslim.

Baca juga : Elly Sugigi Klarifikasi Isu Berduaan Dengan Pacar di Kamar Hotel

“Alhamdulillah akhirnya terwujud keinginan saya beberapa tahun ini untuk mendirikan Masjid di desa kelahiran saya sebagai bentuk wujud rasa syukur kepada sang pencipta, yang sudah begitu banyak memberikan kenikmatan luarbiasa dalam perjalanan hidup saya,” ungkap Sisca Dewi kepada wartawan lewat telepon, Minggu (15/4/2018).

Sisca Dewi juga menceritakan, pembangunan masjid dengan konsep modern cukup sulit lantaran berada di tanah gambut, bekas sawah.

“Masjid berada di pinggir jalan raya, di atas lahan 3000m dengan luas bangunan masjid mencapai 1000m,” kata Sisca Dewi.

“Karena bekas sawah jadi kemarin sedikit memakan waktu untuk proses pengeringan dan pengurukan, lumayan dalam. Dan alhamdulillah Kamis tanggal 12 April kemarin peletakan pertama batu pembangunan masjid,” tambah Sisca Dewi.

Saat ditanya soal biaya pembangunan, Sisca Dewi enggan menjelaskan. Pembanhunan masjid Al Scadew itu rencananya akan dipercepat dan diharapkan sudah bisa dipakai untuk Lebaran.

“Perencaan akan di kebut pembangunannya supaya lebaran Nanti sdh bisa di pakai untuk Sholat Idul Fitri. Mohon doanya ya semoga semuanya lancar,” pungkas Sisca Dewi.

(Png – sisidunia.com)