Home » Hiburan » Netizen Jenuh Melihat ‘Drama’ Percintaan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Netizen Jenuh Melihat ‘Drama’ Percintaan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo



Jakarta – Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikabarkan akan berpisah. Pasalnya, Angel sudah menghapus foto-fotonya bersama Vicky.

Netizen Jenuh Melihat 'Drama' Percintaan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Angel Lelga dan Vicky

Angel Lelga juga disebut sudah memergoki Vicky Prasetyo bertukar pesan dengan wanita lain. Ia sampai menangis karena hal tersebut.

Baca juga : Nia Ramadhani Pose Pakai Baju Minim, Netizen Sentil Sang Suami

Banyak yang mengira, Angel-Vicky seakan ingin membuat setting-an lagi. Netizen merasa mereka berdua sudah tak laris-manis makanya membuat gimmick seperti saat ini.

“Ga usah gembar-gembor settingan aja biar laris manis,” kata akun @dino**weho.

“Males bener bacanya ya Tuhan. Dramanya panjang bener ky kereta,” timpal @melanie**nastasia.

Meskipun, Angel Lelga dalam sebuah status di media sosialnya sudah menyebut bahwa tak ada setting-an. Menyebut bukan gimmick, Angel dan Vicky malah akhir pekan lalu sudah tampil bersama lagi di daerah Jawa Tengah.

Namun, netizen sudah kepalang kesal dengan kehidupan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang penuh drama. Mereka juga menyebut kehamilan Angel bagian dari promosi namanya untuk lebih banyak dibicarakan dan diundang wawancara.

“Mau settingan apa kagak, bodo amat sih. Tp ya yg beginian ga usah masuk tv lah, gak bikin penontonnya pinter kok,” tutur @christ**leena.

“Segitunya pengen eksis dan dapat job,” tukas @teguh**sariyadi.

(Png – sisidunia.com)