Home » Hiburan » Lama Tak Muncul di Televisi, Sony Wakwaw Kini Sibuk Jualan Sepatu

Lama Tak Muncul di Televisi, Sony Wakwaw Kini Sibuk Jualan Sepatu



Jakarta – Siapa yang ingat dengan pesinetron cilik Sony Wakwaw? Namanya bersinar di sekita tahun 2014 hingga 2015.

Lama Tak Muncul di Televisi, Sony Wakwaw Kini Sibuk Jualan Sepatu

Sony Wakwaw

Di televisi Indonesia, dirinya membintangi banyak sinetron. Selain bermain sinetron, dirinya juga tampil di berbagai acara televisi.

Sesuai dengan namanya, Sony Wakwaw yang bernama asli Sony Setiawan ini sering mengucapkan kata ‘wakwaw’. Selain itu, dirinya juga kerap mengatakan ‘bapak mana bapak’.

Dirinya bahkan pernah memenangkan penghargaan bergengsi di televisi. Penghargaan itu antara lain Artis Cilik Paling Ngetop SCTV Awards 2014 dan Anak Paling Bersinar di Infotainment Awards 2015.

Kini, tampaknya kepopuleran Sony Wakwaw telah meredup. Di televisi tanah air, namanya dan wajahnya sudah tak lagi muncul.

Sempat banyak rumor hoax yang menimpa dirinya karena tiba-tiba tak lagi muncul di televisi. Rumor yang paling parah adalah kabar jika dirinya meninggal dunia.

Padahal, hingga kini Sony Wakwaw masih baik-baik saja lho! Lantas gimana ya kabarnya sekarang? Berbagai akun media sosial miliknya hingga sekarang tidak pernah ditutup.

Baca juga : Bagian Tubuh Mahasiswi Ini Mendadak Viral Usai Unggah Foto Ini

Sayangnya, Sony Wakwaw sudah tidak melakukan update di akun-akunnya sejak tahun 2015. Namun, tersebar sebuah foto di media sosial yang menunjukkan penampilannya sekarang.

Selain itu, Sony Wakwaw kini telah memiliki toko sepatu! Toko sepatu miliknya bernama ‘Soni Wakwaw’ yang berlokasi di Tapos, Depok, dilansir dari Insert.

Sony yang kini berusia 14 tahun sering berada di toko tersebut lho! Jika tidak sedang berjualan, Sony sibuk melakukan hal-hal yang dilakukan pelajar lain.

Antara lain tentu saja sekolah, les privat, dan juga hobinya yaitu bermain lenong. Saat ditanya apakah dirinya kangen syuting, Sony jujur mengatakan kangen.

Namun, dirinya lebih kangen untuk berkumpul dan bermain bersama para kru di lokasi syuting.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*