Home » Sport » Juventus Kukuh di Puncah Klasemen Setelah Singkirkan Sampdoria

Juventus Kukuh di Puncah Klasemen Setelah Singkirkan Sampdoria



Turin – Pada laga pekan ke-32 Serie A di Allianz Stadium, Minggu (15/4/2018) Juventus meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Sampdoria. Hasil ini membuat Juve semakin kukuh di puncak klasemen sementara.

Juventus Kukuh di Puncah Klasemen Setelah Singkirkan Sampdoria

Juventus Kukuh di Puncah Klasemen Setelah Singkirkan Sampdoria

I Bianconeri saat ini mendulang 84 poin, unggul enam angka atas Napoli di tempat kedua. Sementara itu, Sampdoria di peringkat kesembilan dengan 48 poin.

Juventus langsung tampil menekan sejak bola digulirkan, bermain di hadapan pendukung sendiri. Akan tetapi, gol yang dinanti baru tercipta pada menit ke-45.

Umpan lambung Douglas Costa dari sisi kiri mampu dikonversikan Mario Mandzukic menjadi gol dengan tendangan voli kaki kanan. Sampai turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, La Vecchia Signora sama sekali tak menurunkan tempo serangan. Sementara itu, Il Samp hanya sesekali merepotkan lewat skema serangan balik.

Baca juga : Di Kandang Malaga, Real Madrid Menang Tipis

Pada menit ke-60, Benedikt Howedes menggandakan keunggulan Juventus. Bola hasil sundulan Howedes yang memanfaatkan umpan dari Douglas Costa menghujam deras gawang Sampdoria.

Costa lagi-lagi menjadi kreator gol Juventus pada menit ke-75. Kali ini, pemain asal Brasil itu membantu Sami Khedira membobol gawang Sampdoria.

Sampdoria coba memperkecil ketertinggalan, memasuki menit-menit akhir. Akan tetapi, sampai pertandingan usai, skor 3-0 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan.

(Png – sisidunia.com)