Home » News » Inilah Kamera Pengintai Berbentuk Gantungan Baju Yang Resahkan Warganet

Inilah Kamera Pengintai Berbentuk Gantungan Baju Yang Resahkan Warganet



Jakarta – Tentu sangat membantu, hadirnya online shop atau toko online yang menyediakan semua keperluan.

Inilah Kamera Pengintai Berbentuk Gantungan Baju Yang Resahkan Warganet

Inilah Kamera Pengintai Berbentuk Gantungan Baju Yang Resahkan Warganet

Tinggal duduk manis, cari barang yang kita butuh, transfer, dan tinggal menunggu barang dikirimkan tanpa harus pergi menghabiskan ongkos atau kepanasan.

Barang yang disediakan online shop pun sangat beragam, mulai dari bahan pokok, elektronik, hingga otomotif, dan berbagai macam barang lainnya.

Tak terkecuali kamera pengintai, barang satu ini bisa didapat di sejumlah toko online yang ada di Indonesia.

Hanya saja, karena khawatir disalah gunakan oleh pihak tak bertanggung jawab, spycam gantungan baju tersebut disoal oleh netizen Hariz Anggara Ken @harizanggara.

“Dear @tokopedia. Bisa tolong di take out produk “Spy Cam Gantungan Baju”? Udah puluhan seller yg jual ini di Toped. Dan produk ini bisa makan banyak korban pornografi. Tolong banget ditindaklanjuti case ini secara serius,” tulis Hariz.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari postingan Hariz soal kamera pengintai gantungan baju yang dijual bebas di toko online itu.

Wawan: “Tq bang @harizanggara sudah peduli hal hal seperti ini 👍👍👍”

Infp-t: “Semua pasti ada positif sama negatifnya, kalau nggak lihat postingan ini, besok besok saya mungkin jadi kurang waspada kalau sedang berada di kamar ganti umum.”

Postingan Hariz pun ditanggapi oleh sejumlah toko online Indonesia.

Baca juga : Heboh, Beredar Video Tarian Erotis di Jepara

TokopediaCare: “Hai Hariz. Terima kasih atas informasinya. Untuk informasi tersebut saat ini akan kami bantu pengecekan terlebih dahulu ya. Thanks ^DMS”

Lazada Indonesia CS: “Hai Kak Hariz Anggara Ken, untuk indikasi penipuan akan kami sampaikan kepihak terkait kami agar di hapus dari website Lazada, terima kasih atas informasinya Kak . -Adi”

Shopee Indonesia: “Hai kak, mohon maaf atas ketidaknyamananya. Akan kami lakukan pengecekan untuk produk tersebut atau kamu bisa pilih “laporkan pengguna” terkait yaa kak. Terimakasih 🙂 ^YP”

(Png – sisidunia.com)