Home » Hiburan » Elly Sugigi Klarifikasi Isu Berduaan Dengan Pacar di Kamar Hotel

Elly Sugigi Klarifikasi Isu Berduaan Dengan Pacar di Kamar Hotel



Jakarta – Baru-baru ini, netizen dihebohkan sebuah video beredar di media sosial. Dalam video tersebut tampak sosok Elly Sugigi dan juga kekasihnya yakni Irfan Sebastian tengah berada di dalam hotel.

Elly Sugigi Klarifikasi Isu Berduaan Dengan Pacar di Kamar Hotel

Elly Sugigi

Video tersebut dibagikan oleh sosok yang ditunjuk sebagai WO untuk mempersiapkan pernikahan Elly dan juga Irfan. Dalam video tersebut, terlihat kebersamaan Ely dan juga Irfan yang tampak seperti baru bangun tidur.

Baca juga : Elly Sugigi Sudah Sekamar Dengan Pacar Barunya ?

Rambut Elly juga tampak masih acak-acakan, sementara Irfan sendiri masih betah berada di tempat tidurnya.

Video tersebut direkam oleh seorang pria yang terdengar menawarkan sarapan kepada Irfan. Bukan hanya itu saja, ia juga menggoda Ely dan Irfan.

Video tersebut langsung viral setelah diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Banyak netizen menyayangkan tindakan keduanya yang dinilai terlalu terbuka padahal mereka belum menikah.

Mengetahui berita tentang dirinya ramai diperbincangkan oleh netizen. Elly pun memberikan klarifikasinya. Ia mengaku bahwa di kamar tersebut tidak hanya ada mereka berdua. ia juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tidur seranjang dengan kekasihnya tersebut.

Dirinya juga menegaskan bahwa dirinya masih mengetahui batasan dan faham dengan aturan norma agama.

Sementara itu hubungan Elly Sugigi dan Irfan sejak awal memang menimbulkan kontroversi.

Ditambah lagi dengan kabar bahwa sang anak tidak menyetujui hubungan tersebut karena usia Irfan yang sangat jauh lebih muda dari Elly.

Namun meskipun ditentang sang anak, Elly tidak menyerah dan bahkan telah memutuskan untuk menikah dengan pujaan hatinya tersebut.

(Png – sisidunis.com)