Home » Hiburan » Klarifikasi Angel Lelga Terkait Dugaan Gimmick Rumah Tangganya

Klarifikasi Angel Lelga Terkait Dugaan Gimmick Rumah Tangganya



Jakarta – Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tengah dalam masalah. Angel Lelga mengungkapkan kemarahannya saat berada di sebuah acara talkshow yang dipandu Ruben Onsu.

Klarifikasi Angel Lelga Terkait Dugaan Gimmick Rumah Tangganya

Angel Lelga

Kala itu, Angel Lelga sempat menyinggung soal perceraian. Namun banyak warganet yang menduga masalah itu hanyalah gimmick.

Baca juga : Benarkah Honor Sarwendah Bernilai Fantastis ?

Melalui akun Instagram, Angel Lelga melakukan klarifikasinya terkait dugaan gimmick yang mengarah kepadanya dan Vicky Prasetyo.

“Sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live ..,,, terbawa emosi,, mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di dpn kamera🙏🏻,” ucap Angel Lelga, Minggu (15/4/2018).

Angel Lelga mengaku telah menyelesaikan masalah itu dengan Vicky Prasetyo. Mantan istri siri Rhoma Irama ini hanya ingin menjaga Vicky Prasetyo dari godaan para pelakor (perebut lelaki orang).

“Adapun salah paham saya dengan suami biar kami lewati, krn saya memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yg mau numpang sensasi🙏🏻,” ujar Angel Lelga.

Angel Lelga megatakan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo sudah kembali membaik. Hal itu bisa dilihat dari aktivitas Angel Lelga yang mengunggah foto dirinya dengan Vicky Prasetyo. Sebelumnya Angel Lelga sempat menghapus semua foto dirinya dengan Vicky Prasetyo.

“skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami🙏🏻🙏🏻 thank doa dan dukungan kalian ya…😘” katanya.

(Png – sisidunia.com)