Home » Hiburan » Sarwendah Ungkap Alasan Putrinya Jarang Main Dengan Gisel

Sarwendah Ungkap Alasan Putrinya Jarang Main Dengan Gisel



Jakarta – Gisella Anastasia dan Gading Marten memiliki rumah baru yang lokasinya berada tepat di sebelah rumah Ruben Onsu dan Sarwendah. Namun sayang anak dari dua pasangan tersebut diketahui cukup jarang bermain bersama sehingga membuat publik bertanya-tanya.

Sarwendah Ungkap Alasan Putrinya Jarang Main Dengan Gisel

Sarwendah dan Putrinya

Sarwendah pun angkat bicara saat dijumpai pada Jumat (13/4/2018), terkait hal ini. Ia menjelaskan bahwa sebab Thalia dan Gempi jarang bermain bersama tidak dilandasi faktor pertengkaran antar keduanya.

“Karena memang kayaknya Gisel jarang di rumah yang baru kan belum netep banget jadi aku jarang ketemu juga, jadi ya jarang main,” kata Wendah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Diakui Sarwendah ia tak pernah membatasi pertemanan sang putri. Ia memberikan kebebasan dan hanya mempertimbangkan usia dan tata cara permainan anak-anak.

“Kalau aku sih anak main sama siapa aja, tapi sesuai umurnyalah dia harus dari kecil diajarin bagaimana main,” ungkap mantan personel Cherrybelle itu.

“Kadang anak main tapi dia enggak tahu kalau pukul bercanda, tapi harus dikasih tahu tapi aku bebasin Thalia main sama siapa saja,” sambungnya.

Baca juga : Heboh, Beredar Isu Foto Tanpa Busana Member K-pop dan Model Korea Bocor di Internet

Karena memiliki rumah yang berdekatan dan usianya pun tak jauh berbeda, beberapa anak artis memang menjadi sorotan. Sebut saja Rafathar dan Gempi yang sebelumnya merupakan tetangga dekat dan kini Gempi dengan Thalia.

Tak ada istilah geng dalam pertemanan putri tunggalnya itu, bagi Sarwendah dan Ruben Onsu. Terlebih pasangan yang menikah pada tahun 2013 tersebut tidak membentuk grup persahabatan.

“Ayah bundanya saja kagak ada geng, anak enggak ada geng-gengan lah entar ada geng sekolah geng ini, pusing entar emaknya,” tutup Sarwendah.

(Png – sisidunia.com)