Home » News » Heboh, Beredar Isu Foto Tanpa Busana Member K-pop dan Model Korea Bocor di Internet

Heboh, Beredar Isu Foto Tanpa Busana Member K-pop dan Model Korea Bocor di Internet



Jakarta – Dikabarkan telah bocor di internet, ratusan foto bugil dari berbagai selebriti wanita di Korea Selatan.

Heboh, Beredar Isu Foto Tanpa Busana Member K-pop dan Model Korea Bocor di Internet

Heboh, Beredar Isu Foto Tanpa Busana Member K-pop dan Model Korea Bocor di Internet

Menurut laporan dari media Sports Kyunghyang, foto-foto bugil tersebut berasal dari gadis balap, bintang home shopping, BJ populer, dan bahkan anggota girl grup K-Pop.

Kabarnya salah satu yang muncul dalam foto tersebut ialah mantan model yang pernah membintangi video musik K-Pop populer. Saat ini ia sedang aktif melakukan promosi sebagai bintang di berbagai program variety show.

Seorang narasumber yang berasal dari kalangan fotografer profesional mengatakan, “Ada beberapa studio yang melakukan pemotretan bugil terhadap selebriti dengan bayaran 300.000 sampai 500.000 Won.”

“Setelah dipotret, foto tersebut dicek oleh selebriti yang bersangkutan dan mereka menandatangani kontrak agar foto tersebut tidak disebarkan. Disengaja atau tidak disengaja, kemungkinan foto-foto tersebut berasal dari para fotografer ini,” jelasnya.

Baca juga : Nafa Urbach Mengaku Sempat Dibayangi Hantu Saat Syuting Kembang Kantil

Seorang model juga dikabarkan menjadi korban dari bocornya foto bugil tersebut dan saat ini ia tengah berusaha melaporkannya kepada pihak berwajib. Meksi begitu, tidak ada cara untuk menghentikan penyebaran foto-foto tersebut di internet.

Kalau artis mereka terlibat dalam pemotretan bugil seperti yang dirumorkan, perwakilan dari agensi girl grup membantah keras. Agensi mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang menyebarkan rumor tersebut.

(Png – sisidunia.com)