Home » News » Wanita Ini 15 Tahun Tak Pernah Potong Rambut, Bagaimana Penampakannya ?

Wanita Ini 15 Tahun Tak Pernah Potong Rambut, Bagaimana Penampakannya ?



Jakarta – Selama 15 tahun, Dashik Gubanova asal Rusia tidak pernah memotong rambutnya. Rambutnya kini sudah mencapai tumit.

Wanita Ini 15 Tahun Tak Pernah Potong Rambut, Bagaimana Penampakannya ?

Dashik Gubanova

Rambut panjang warna kecokelatan yang bergelombang ini sangat mirip dengan karakter putri Disney, Rapunzel. Ia pun dijuluki Rapunzel di dunia nyata.

Baca juga : Gemas, Seekor Hamter Makan Dengan Sangat Lahap

Dashik berniat memanjangkan rambutnya hingga bisa menyentuh jari kaki. Seperti dikutip dari WTF Facts, panjang rambutnya kini mencapai 1,5 meter.

Dashik awalnya ingin memanjangkan rambut lantaran taruhan dengan temannya. Saat berusia 16 tahun, temannya berkata dia tidak akan bisa memanjangkan rambutnya. Dashik pun membuktikan kalau temannya itu salah.

Merawat rambut yang super panjang ternyata tidaklah sulit bagi Dashik. Ia mengatakan kalau rambutnya hanya dicuci seminggu dua kali. Dia juga menghindari pemakaian bahan kimia atau mengecat rambutnya agar tidak rusak.

Dashik mengandalkan minyak kelapa untuk merawat rambut panjangnya. Lihat saja rambutnya yang panjang dan sangat lebat ini.

Ternyata ada niat mulia di balik niat Dashik memanjangkan rambutnya ini. Saat sudah cukup panjang, ia berencana memotong dan menyumbangkan rambutnya untuk dibuat menjadi wig bagi mereka yang membutuhkan.

Dashik cukup populer di Instagram. Ia telah memiliki 215.000 follower.

(Png – sisidunia.com)