Home » Hiburan » Netizen Anggap Foto Istri Chicco Jerikho Pakai Bikini Terlalu Vulgar

Netizen Anggap Foto Istri Chicco Jerikho Pakai Bikini Terlalu Vulgar



Jakarta – Belum lama ini, aktor Chicco Jerikho mendapatkan dihujat netizen lantaran mengunggah foto istrinya, Putri Marino tengah mengenakan bikini di Instagram. Tak sedikit warganet yang berkomentar miring dan menyalahkan Chicco yang mengunggah foto terbuka sang istri.

Bening #mrandmrsjerikho #alilaseminyak

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Merasa terganggu, Chicco pun membalas komentar netizen yang menurutnya keterlaluan. Dengan bahasa yang santai tanpa emosi, Chicco pun membalas komentar netizen tersebut dengan pendapatnya sendiri.

Baca juga : Rayakan Ultah Tunangan, Penampilan Raditya Dika Jadi Sorotan

Ikut kesal dengan tingkah netizen yang menhujat sang suami, Putri Marino pun ikut melakukan pembelaan. Melalui Instagram strorienya, ia mengunggah kalimat berupa sindiran pada para netizen yang berkomentar nyinyir.

Tulisan tersebut dittampilkan dengan warna putih serta menggunakan latar warna hitam. Seakan-akan menyinggung pada netizen, pemain film ‘Jelita Sejuba’ ini mempertanyakan tentang pakaian yang cocok untuk berenang.

‘Berenang itu pake apa? yes baju renang bukan dress yess’ tutur Putri.

Tentu saja hal tersebut seakan-akan memperlihatkan rasa tidak nyaman dari Putri tentang sejumlah pertanyaan netizen yang ditujukan pada sang suami. Chicco sebelumnya mengunggah foto sang istri memakai bikini warna biru bercorak bunga. Foto tersebut diambil dari arah atas.

Namun netizen justru menganggap foto tersebut terlalu vulgar dan terbuka. Padahal Chicco hanya memuji kecantikan istrinya yang memang sangat mempesona.

Seperti yang diketahui, Chicco dan Putri menikah pada bulan Maret 2018 lalu di Bali. Hubungan asmara keduanya tidak terendus oleh media. Bahkan kduanya mengatakan bahwa mereka hanya menjalin hubungan selama tiga bulan dan memutuskan untuk menikah.

(Png – sisidunia.com)