Home » Hiburan » Kemesraan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn Dituding Hanya Gimmick Semata

Kemesraan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn Dituding Hanya Gimmick Semata



Jakarta – Kedekatan antara Ivan Gunawan dengan Miss Grand Thailand 2016 Supaporn Malisorn atau Faye Malisorn menjadi perbincangan hangat. Ivan Gunawan mengaku sudah setahun berpacaran dengan Faye Malisorn yang dikenalnya melalui Instagram.

Kemesraan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn Dituding Hanya Gimmick Semata

Ivan Gunawan dan Faye Malisorn

Akun gosip @genk_rumpi menyebut hubungan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn hanya gimmick. Untuk memperkuat dugaan tersebut, akun tersebut mengunggah foto-foto yang menguak hubungan desainer berusia 36 tahun itu dengan Faye Malisorn.

Baca juga : Netizen Anggap Foto Istri Chicco Jerikho Pakai Bikini Terlalu Vulgar

Di foto pertama, Faye Malisorn terlihat bersama seorang pria yang diduga kekasihnya. Pria tersebut tampak mencium kepala Faye Malisorn. Unggahan berikutnya memperlihatkan video Boomerang Faye Malisorn bersama pria yang sama.

Tak hanya itu, di unggahan lain disebut Faye Malisorn adalah brand ambassador untuk produk kosmetik yang diproduksi Ivan Gunawan. Bahkan, ada tangkapan layar komentar Edric Tjandra dan Ruben Onsu yang diduga membantu Ivan Gunawan dalam men-setting berita pacarannya.

“Kok artis artis indo seneng bingits yes mancing neytizen dengan komentar seperti itu… Kan Udin jelas ke indo mau jadi brand ambassador make up pakai di komentari lamaran juga lahh.. astagaa. Lagian juga sudah punya pasangan di Thailand kann. Kenapa yes mereka syuka bikin gimick seperti itu?” tulis @genk_rumpi dalam keterangan unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, netizen memberikan komentar pedas untuk Ivan Gunawan.

“Kalo ga pake gimmick, ga ada sensasi jdnya, jualane ga laku, rating acaranya anjlok. Krn di Indo, artis yg berprestasi kalah tenar sama yg bnyk gimmick & sering masuk infotaiment,” komentar netizen.

“Ivan memng artis dengan bakat drama teralay dehh,” sambung netizen.

“Ivan gunawan semakin memperlihatkan dirinya klo gk laku2 sebagai laki2. Ampun dah… Malu2in banget nih,” timpal netizen lain.

(Png – sisidunia.com)