Home » Hiburan » Firman Siagian Terlibat Penggarapan Film di Malaysia

Firman Siagian Terlibat Penggarapan Film di Malaysia



Jakarta – Solois Firman Siagian mengatakan bahwa dirinya terlibat dalam penggarapan sebuah film Malaysia, yang proses shooting-nya akan dilalukan pada pertengan Mei mendatang.

Firman Siagian Terlibat Penggarapan Film di Malaysia

Firman Siagian

Saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran album Mom3ntum 2018 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018), hal itu dikatakan oleh Firman.

“Tanggal 13,14,15 sampai 21 Mei gue di Malaysia. Itu yang pertama nyanyi, yang kedua shooting film. Film Malaysia, gue dapet peran disana. Sebenarnya udah lama gue ditawari, tapi gue enggak mau, dipaksa-paksa, awalnya nolak akhirnya gue terima,” ucap Firman.

Firman mengatakan, dia mendapatkan honor yang lebih tinggi dari aktor lokal dalam film bergenre horor tersebut, berjudul “Scorpion Queen”.

“Gue terima itu, karena adegannya cuma kayak gitu doang. ‘Lah gampang banget, ya udah deh boleh gue ambil’. Bayarannya lumayan, lebih tinggi dari aktor sana lah pokoknya,”

Firman akan berperan sebagai seorang duda asal Indonesia, yang menikah dengan perempuan Malaysia misterius yang telah berkali-kali menikah. Pasalnya, setiap pria yang menikahinya selalu meninggal pada malam pertama.

Baca juga : Dhani Pamer Liburan Ke Palestina, Netizen : “Jangan Lama-lama, Aparat Menunggu”

“Cerita filmnya gini, jadi ada cewek tukang kawin. Dia dapet julukan scorpion queen, karena setiap dia nikah, setiap malam pertama suaminya selalu mati dan keluar kalajengking dari mulutnya,” tutur Firman bercerita.

“Sampai 3 kali kayak gitu. Itu kan selalu sama yang single kawinnya, nah gue nih duda dari Indonesia kawin sama dia,” lanjutnya.

(Png – sisidunia.com)