Home » Gaya Hidup » Cara Menghilangkan Mata Panda Dalam 2 Hari

Cara Menghilangkan Mata Panda Dalam 2 Hari



Jakarta – Sering kali meninggalkan bekas lingkaran hitam di bawah mata, jika memiliki jam kerja yang padat, gangguan tidur dan masalah kesahatan. Tak hanya menganggu penampilan, wajah juga akan terlihat lebih kusam dan lelah sepanjang hari. Meski sudah berusaha untuk menutupinya dengan bantuan makeup, ada beberapa tips yang patut Anda coba. Penasaran?

Cara Menghilangkan Mata Panda Dalam 2 Hari

Cara Menghilangkan Mata Panda Dalam 2 Hari

Berikut cara terbaik untuk menghilangkan mata panda hanya dalam waktu dua hari, dilansir dari Beautyhealthtips, Rabu (11/04/18).

Lidah Buaya

Antioksidan dan antiinflamasi yang ada pada lidah buaya dapat membantu meredakan pigmentasi dan lingkaran gelap di bawah mata. Cukup oleskan ekstrak lidah buaya pada bawah mata sebelum tidur, pijat lembut dan diamkan selama 10 menit. Lalu bersihkan dengan air bersih.

Teh Hijau

Bagi Anda yang bekerja seharian di depan laptop, akan lebih rentan menghadapi masalah mata panda. Coba kompres mata dengan satu kantung teh hijau yang sudah diseduh kurang 20 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukanlah setiap malam sebelum Anda tidur.

Baca juga : Pewarna Rambut Dari Jus Buah Yang Sedang Trend

Cuka Apel

Cuka apel memang dikenal sebagai salah satu bahan alami untuk meringankan beberapa masalah kulit termasuk lingkaran hitam pada area bawah mata. Kandungan mineral dan vitaminnya mampu membantu meremajakan daerah bawah mata.

Madu

Tidak hanya lezat, madu mampu menyembunyikan lingkaran hitam karena sifatnya sebagai anti-oksidan dan anti-penuaan. Selain bahan-bahal alami ini, pola tidur yang teratur dan gaya hidup sehat dengan menghindari rokok sangat membantu dalam mempercepat proses pemulihan area kantung mata.

(Png – sisidunia.com)