Home » Sport » Bayern Segel Tiket Semifinal Liga Champions, Setelah Ditahan 0 – 0 Oleh Sevilla

Bayern Segel Tiket Semifinal Liga Champions, Setelah Ditahan 0 – 0 Oleh Sevilla



Munich – Usai bermain imbang melawan Sevilla di leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB, Bayern Munich berhasil melangkahkan kaki ke semifinal Liga Champions 2017-2018. Pada laga tersebut kedua tim harus puas bermain imbang 0-0. Namun, Munich tetap lolos setelah unggul agregat 2-1.

Bayern Segel Tiket Semifinal Liga Champions, Setelah Ditahan 0 - 0 Oleh Sevilla

Bayern Segel Tiket Semifinal Liga Champions, Setelah Ditahan 0 – 0 Oleh Sevilla

Sejak laga dimulai kedua tim sama-sama bermain terbuka untuk bisa mencetak gol. Sevilla yang mencari kemenangan pada laga kali ini tidak gentar untuk menyerang pertahanan Bayern meski bermain dihadapan publik lawan.

Beberapa peluang pun terus didapat Sevilla hingga jalan pertandingan memasuki menit 25. Namun Bayern tidak lengah sedikit pun setelah memilik keunggulan di leg pertama. Tim tuan rumah juga sesekali mencoba menusuk pertahanan Sevilla tapi juga tidak menemukan hasil.

Bayern mulai mengancam gawang Sevilla, saat memasuki menit 30. Salah satunya pada menit 34 melalui aksi Mats Hummels. Ia berhasil melesakkan tembakan jarak jauh yang nyaris menjebol gawang David Soria. Namun tendangannya masih tipis melayang di atas gawang Sevilla. Skor 0-0 tidak berubah ketika babak pertama usai.

Pada babak kedua, Bayern mulai berinisiatif melakukan serangan. Die Roten mendapat peluang apik melalui Robert Lewandowski, pada lima menit laga dimulai. Bayern nyaris menjebol gawang Sevilla setelah Lewandowski mampu menyambut umpan silang dari Rafinha lewa kepalanya. Namun bola tersebut masih tipis menyamping dari gawang Sevilla.

Baca juga : Drama Lolos Real Madrid ke Semifinal Liga Champions

Namun begitu, Sevilla juga tidak tinggal diam. Mereka masih berusaha untuk bisa mencetak selisih dua gol pada laga kali ini. Melalui umpan tendangan bebas Jesus Navas yang disambut sundulan Joaquin Correa, peluang ini didapat pada menit 60. Sayang bola hanya membentur tiang gawang.

Hingga menit 80, skor masih imbang 0-0 belum berubah. Menjelang waktu normal usai, drama terjadi di menit akhir laga. Sevilla harus kehilangan satu pemain setelah Correa mendapat kartu merah pada menit 90+2. Correa diusir lapangan setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Javi Martinez.

Skor imbang 0-0 pun tidak berubah hingga laga usai. Dengan hasil ini cukup mengantarkan Bayern melaju ke semifinal setelah sebelumnya berhasil memenangi laga leg pertama di kandang Sevilla dengan skor 2-1.

(Png – sisidunia.com)