Home » News » Viral, Diminta Tak Serobot Antrian, Emak-emak Ini Tampar Petugas SPBU

Viral, Diminta Tak Serobot Antrian, Emak-emak Ini Tampar Petugas SPBU



Bekasi – Dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas SPBU yang mendapatkan perlakuan kasar dari konsumennya, pengguna media sosial kembali dihebohkan.

Viral, Diminta Tak Serobot Antrian, Emak-emak Ini Tampar Petugas SPBU

Petugas SPBU yang DItampar Emak-emak

Iqbal Maulana (19), jadi korban kemarahan seorang ibu-ibu yang diduga berinisial NN, warga keKelurahan Pejuang, Medan Satria, Bekasi. Selain dimaki, Iqbal bahkan mendapatkan perlakuan kasar berupa tamparan sebanyak empat kali.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (3/4) di SPBU 34.17205 Boulevard Raya, Blok SN 6, Harapan Indah, Kecamatan Tarumaja, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kejadian itu bermula ketika antrean panjang para pengendara yang tengah memadati SPBU tersebut. Hingga kemudian datang sebuah sepeda motor skutik yang dikendarai oleh seorang pemuda dan Nn sebagai penumpang.

Motor tersebut memotong antrean sepeda motor dan masuk ke dalam antrean untuk mobil. Namun, karena Iqbal tengah berjaga sendiri, ia menyarankan kepada konsumen tersebut untuk kembali mengantre di jalur sepeda motor.

Ibu tersebut tetap memaksa untuk dilayani. Iqbal tetap menolak karena tidak dapat mendahului konsumen lain yang sudah antre.

“Dia ngomel-ngomel ke saya. Saya harusnya layanin dia dulu sebentar, tapi saya, kan, tidak bisa, saya juga harus hormati konsumen saya yang udah antre,” kata Iqbal.

Ibu tersebut lantas dilayani petugas SPBU lain dan pergi meninggalkan SPBU. Lantas 30 menit kemudian ibu tersebut datang kembali dan menuntut permintaan maaf dari Iqbal.

Ibu tersebut meminta dipertemukan dengan manajemen SPBU, tetapi karena manajemen tengah tidak ada di tempat, petugas keamanan meminta ibu tersebut kembali keesokan hari.

Emak-emak yang sudah memuncak emosinya itu memaki-maki Iqbal bahkan dengan ancaman. Iqbal yang mendapat ancaman tersebut pasrah.

“Silakan Bu kalau mau tampar saya, tampar saja,” ucap Iqbal.

Ibu tersebut kemudian mendekat lalu melancarkan empat kali tamparan ke pipi kiri Iqbal. Petugas keamanan kemudian melerai kejadian tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, ibu dan pemuda tersebut terlibat argumen dengan petugas keamanan. Keduanya terlihat mendorong petugas keamanan dan Iqbal.

Baca juga : Banyak Larangan, Alasan Gitaris Slank Gugat Cerai Istrinya

“Intinya mereka menuntut permintaan maaf dari saya dan manajemen. Mereka juga berjanji mau datang lagi, tetapi sampai sekarang belum datang,” ucap Iqbal.

Sementara itu, Iqbal sendiri merasakan dampak akibat viralnya video tersebut. Terutama pada sosial media miliknya.

“Instagram juga ramai, bahkan followers-nya bertambah. Sebenarnya tidak mau seperti ini, tetapi bagaimana lagi,” ucap Iqbal.

Arif dan Iqbal berharap pelaku penamparan datang untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Pihak SPBU berencana melaporkan pelaku ke kepolisian.

(Png – sisidunia.com)