Home » Gaya Hidup » Simak, Inilah Gerakan Yoga Yang Bisa Membuat Pria Lebih Greng

Simak, Inilah Gerakan Yoga Yang Bisa Membuat Pria Lebih Greng



Jakarta – Tak hanya menyehatkan, olahraga yoga ternyata bisa membantu meningkatkan kehidupan seks, terutama pada pria. Sebab, yoga memberikan efek ketenangan, kekuatan, stamina, kelincahan pada tubuh.

Simak, Inilah Gerakan Yoga Yang Bisa Membuat Pria Lebih Greng

Simak, Inilah Gerakan Yoga Yang Bisa Membuat Pria Lebih Greng

Penelitian menunjukkan bahwa berlatih satu jam yoga setiap hari dapat memperpanjang ejakulasi dan meningkatkan kinerja seksual secara keseluruhan, dilansir dari Men’s health, Selasa (10/4). Pasalnya, gerakan yoga dapat melatih otot-otot kegel, yang bisa memperkuat ereksi agar bertahan lebih lama.

Selain itu rutin latihan yoga juga dapat meningkatkan hormon testosteron. Lalu, gerakan apa saja yang disarankan untuk meningkatkan kehidupan seksual?

1. Fleksi Spinal

Gerakan fleksi lebih dikenal sebagai pose kucing dan sapi. Karena gerakan ini akan melatih bagian pinggul dan panggul. Fungsinya meningkatkan aliran darah dan memperkuat otot-otot yang mendukung organ kelamin pria. Sehingga akan meningkatkan fungsi dan kinerja seksual yang lebih baik.

Cukup Berdiri dengan tangan dan lutut. Untuk posisi kucing, tarik peru ke atas lalu tahan. Untuk gerakan sapi, tarik perut ke bawah dan tahan. Ulangi setidaknya 10 kali.

2. Cobra

Cobra adalah salah satu gerakan untuk melatih postur tulang belakang dan penguatan inti terbaik dalam yoga. Latihan ini berfungsi mendorong dan menguatkan tulang panggul Anda, yang dapat membuat aktivitas seksual yang lebih baik.

3. Posisi Kapal

Pose ini adalah postur yoga yang efektif, ramah bagi pemula untuk mengembangkan dan memperbaiki otot dasar panggul.

Caranya duduk di lantai, tekuk lutut dan letakkan kaki Anda rata di lantai, dengan tumit 1,5 hingga 2 meter dari pinggul. Perlahan pegang lutut dengan tangan, duduk tegak dan bersandar.

Perlahan angkat kaki dari lantai dan luruskan. posisikan tangan ke atas, tarik posisi badan ke arah langit-langit, sambil menjaga tulang belakang agar tidak jatuh. Jaga postur tetap stabil, tarik napas saat Anda dan hembuskan. Tahan selama 30-90 detik, untuk satu hingga dua set.

4. Bridge Pose

Pose ini berfungsi membuka dada dan punggung atas, meningkatkan sirkulasi dan respirasi. Selain itu membuka dan meregangkan daerah panggul dan kaki.

Berbaring telentang dan letakkan tangan di sisi tubuh, telapak tangan menghadap ke atas. Tekuk lutut dan angkat kaki selebar pinggul. Kencangkan abs (otot perut) dan angkat pinggul.

Tahan dan tarik napas saat mengangkat pinggul lebih tinggi. Lalu hembuskan napas. Tahan selama 30-120 detik, untuk satu hingga dua set.

Baca juga : Foto Telungkup Di Rel Kereta, Saaih Halilintar Dinilai Telah Melanggar Undang-undang

5. Standing Bow

Ini adalah latihan keseimbangan yang bagus untuk meningkatkan mobilitas pinggul, meregangkan dada dan bahu, dan memperkuat tulang belakang.

Berdiri dengan Pose Gunung, dengan jari-jari kaki dan tumit menyentuh tanah. Arahkan telapak tangan kanan ke depan dengan dada yang condong ke depan.

Raih kaki kiri Anda dengan tangan, sedangkan tangan kanan ditarik ke atas. Tahan dan tarik napas saat Anda membentangkan tubuh. Lalu menghembuskan napas saat Anda menarik gerakan lebih dalam. Tahan selama 30-60 detik, untuk satu hingga dua set. Ulangi di sisi yang lain.

6. Locust PoseLangkah ini meningkatkan pernapasan, stamina serta meregangkan daerah panggul dan merangsang tekanan pada alat kelamin.

Berbaring telungkup. Letakkan tangan di sisi tubuh, telapak tangan menghadap ke bawah, dan luruskan kaki. Tarik nafas saat mengangkat kaki, lengan, dan dada menjauh dari lantai. Sehingga terlihat seperti burung terbang.

Tahan dan tarik napas untuk mengangkat lebih tinggi dan buang napas. Tahan selama 30 – 60 detik untuk satu hingga dua set.

(Png – sisidunia.com)