Home » Hiburan » Jennifer Dunn Masih Disebut Pelakor Meski Sudah Menikah Dengan Faisal Haris

Jennifer Dunn Masih Disebut Pelakor Meski Sudah Menikah Dengan Faisal Haris



Jakarta – Jennifer Dunn sering kali dicap sebagai pelakor atau yang disebut perebut laki orang. Hal tersebut berawal ketika ia menjalin hubungan dengan Faisal Haris, suami dari Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn Masih Disebut Pelakor Meski Sudah Menikah Dengan Faisal Haris

Jennifer Dunn

Mendengar hal tersebut, pihak Jennifer Dunn pun mulai angkat bicara mengenai cap tak sedap tersebut. Pieter Ell selalu kuasa hukum Jennifer juga gerah mendengar sebutan itu.

Baca juga : Video, Putra Raffi Ahmad Klaim Gempi Sebagai Pacarnya

“Keluarga besar dengan tegas menolak istilah pelakor. Menolak dengan tegas itu sehingga saya dikuasakan untuk menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa istilah pelakor itu harap dihentikan,” ujar Pieter Ell saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Menurut pihak Jennifer, kliennya dan Faisal Haris telah resmi menjadi suami-istri sejak Desember 2016. Kata Pieter, surat-surat pernikahannya pun ada.

“Mengapa? Karena alasannya yang pertama bahwa ternyata benar. Jennifer Dunn dan Faisal Harris suami-istri dan dibuktikan dengan surat dan saya sudah lihat suratnya. Dan proses itu sudah dilakukan dua tahun yang lalu,” tambahnya.

“Jadi sekali lagi dari keluarga besar menegaskan bahwa istilah pelakor itu dihentikan. Dan saya juga menegaskan bahwa memang melihat dengan jelas surat asli tentang status klien saya,” tukasnya dengan tegas.

(Png – sisidunia.com)