Home » Hiburan » Inilah Wanita Jenius Yang Disebut Sebagai Pacar Baru Bradd Pitt

Inilah Wanita Jenius Yang Disebut Sebagai Pacar Baru Bradd Pitt



Jakarta – Neri Oxman merupakan arsitek dan desainer yang bekerja sebagai prosefor di MIT (Massachusetts Institute of Technology). Pekerjaan Neri berfokus pada desain yang terinspirasi dari alam.

Inilah Wanita Jenius Yang Disebut Sebagai Pacar Baru Bradd Pitt

Neri Oxman

Wanita 42 tahun itu terlahir dari ayah Amerika dan ibu Israel. Saat muda, Neri pun pernah mengikuti wajib militer di Israel.

Baca juga : Ternyata Pengisi Suara Son Goku Dragon Ball Sudah Berusia 81 Tahun

Brad Pitt dan Neri terhubung karena terlibat dalam proyek arsitektur bersama. Sumber mengungkapkan kedekatan mereka semakin intim karena memiliki ketertarikan yang sama di dunia seni dan arsitektur.

Meski keduanya belum mengonfirmasi tentang hubungannya. Namun sejumlah sumber meyakini keduanya tengah pacaran.

Ilmuwan berambut keriting ini mendirikan kelompok riset bersama di 2010. Neri bekerja dengan afiliasi dan mahasiswa dari berbagai industi seperti desain, arsitek, ilmu kelautan, biologi dan fisika. Dalam penelitiannya, Neri menghubungkan arsitek dengan teknik, biologi dan ekologi.

Karya seni dan arsitek Neri kini terpajang di Museum of Modern Art, Centre Georges Pompidou, Smithsonian Institution dan Boston Museum of Science.

Neri pernah menikah dengan komposer Argentina Osvaldo Golijov pada 2011. Tapi pernikahan mereka tidak berjalan lancar, di tahun yang sama dengan pernikahannya, mereka bercerai.

Selain dipandang karena kepintarannya, wanita genius ini juga dipuji stylish. Ia dipilih menjadi 25 Wanita Stylish di Boston oleh majalah Globe di 2012.

Ia pun terpilih menjadi 50 Wanita Israel Paling Bertalenta dan Cerdas. Ia bersanding bersama Gal Gadot, Dianna Aggron dan Eva Green.

(Png – sisidunia.com)