Home » Hiburan » Inilah Hadiah Yang Didapat Kridayanti Saat Ulang Tahun

Inilah Hadiah Yang Didapat Kridayanti Saat Ulang Tahun



Jakarta – Penyanyi Krisdayanti kini telah berusia 43 tahun. Di ulang tahunnya yang jatuh pada 24 Maret kemarin, sang diva bersyukur diizinkan operasi lasik oleh keluarganya.

Inilah Hadiah Yang Didapat Kridayanti Saat Ulang Tahun

Krisdayanti

“Kalau hadiah, saya diberikan izin dari Gusti Allah untuk melakukan lasik surgery. Saya melakukan di Singapura, bukan berarti tidak menghargai dokter di Indonesia,” ujar KD saat ditemui di Pelataran Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Baca juga : Pemakaman Andika Kerispatih Dipenuhi Isak Tangis

Pelantun ‘Menghitung Hari’ itu pun bercerita mengenai prosesnya dalam menempuh operasi lasik. Ia mengaku sangat takut untuk melakukan itu tapi juga sudah merencanakan agar matanya kembali normal.

“Prosesnya saya 3 hari harus take out kacamata dan lensa. Selama 32 tahun saya pake kacamata. Kurang lebih satu bulan saya persiapan, wah kayaknya ini momen penting untuk melakukan lasik surgery dan karena dia bilang nggak sakit sama sekali ya sudah akhirnya memberanikan diri dan memang nggak sakit dan prosesnya sangat cepat,” beber Krisdayanti.

Usai mengetahui hasil lasik, istri Raul Lemos itu mengaku sangat puas sekali. Ia yang biasa meraba, kini sebuah tulisan ataupun nomor semua terlihat jelas.

“Hasilnya memuaskan, selama 6 jam mata berair terus memang, tapi kita dikasih pil tidur, sampai besok paginya bangun, sudah oke sekali. Prosesnya dalam 1 bulan 70 sampai 90 persen, saya sudah terang sekali,” tutur Krisdayanti.

Ibunda Aurel Hermansyah itu pun mengaku butuh biaya besar untuk operasi lasik. Tapi ia tak memusingkan hal tersebut.

“Biayanya sendiri merogoh 6500 dollar singapore (kira-kira Rp 68 jutaan), memang setengah harga dari yang di Jakarta, tapi nggak stay di rumah sakit,” tukas Krisdayanti.

(Png – sisidunia.com)