Home » Hiburan » Iko Uwais Bakal Terlibat Dalam Penggarapan Film Hollywood Lagi

Iko Uwais Bakal Terlibat Dalam Penggarapan Film Hollywood Lagi



Los Angeles – Daftar film Hollywood yang dibintangi oleh Iko Uwais bertambah lagi. Yang terbaru, ia akan bermain dalam sebuah film komedi laga bertajuk Stuber dari 20th Century Fox.

Iko Uwais Bakal Terlibat Dalam Penggarapan Film Hollywood Lagi

Iko Uwais

Dalam film ini, Iko Uwais akan bertemu dengan sejumlah aktor Hollywood yang cukup populer. Dilansir dari Empire, Selasa (10/4/2018), Iko Uwais akan dipertemukan dengan Dave Bautista dan Kumail Nanjiani.

Baca juga : Inilah Wanita Jenius Yang Disebut Sebagai Pacar Baru Bradd Pitt

Sosok Dave Bautista dikenal lewat perannya sebagai Drax di film superhero Marvel, Guardians of the Galaxy.

Sementara, Kumail Nanjiani adalah seorang pelaku stand up comedy dan menjadi pengisi suara serial animasi populer Adventure Time. Ia juga membintangi dan menulis film The Big Sick yang masuk nominasi Piala Oscar 2018 untuk Naskah Asli Terbaik.

Deadline menulis bahwa film Stuber ini akan berkisah tentang seorang penyidik kepolisian berdedikasi (Dave Bautista), yang terpaksa bekerja sama dengan seorang sopir taksi online (Kumail Nanjiani) dalam sebuah malam yang gila-gilaan.

Sayang, belum ada penjelasan lebih mendetail tentang peran yang akan dimainkan oleh Iko Uwais.

Sutradara Michael Dowse dipilih untuk mengarahkan film ini, sementara Jonathan Goldstein dan John Francis Daley akan bertindak sebagai produser. Jake Wagner akan terlibat sebagai produser eksekutif Stuber.

Iko Uwais sendiri baru menyelesaikan film Mile 22 yang juga dibintangi oleh Mark Wahlberg dan bintang K-Pop, CL. Dalam film ini, ia disebutkan juga terlibat sebagai koreografer beberapa pertarungan yang intens.

(Png – sisidunia.com)