Home » Hiburan » Foto Telungkup Di Rel Kereta, Saaih Halilintar Dinilai Telah Melanggar Undang-undang

Foto Telungkup Di Rel Kereta, Saaih Halilintar Dinilai Telah Melanggar Undang-undang



Jakarta – Kembali jadi perbincangan, nama Saaih Halilintar. Setelah heboh karena menyobek uang Rp 100 ribu dan diunggah ke instagram, kali ini Saaih Halilintar diberitakan melanggar Undang – Undang tentang Perkeretaapian.

Foto Telungkup Di Rel Kereta, Saaih Halilintar Dinilai Telah Melanggar Undang-undang

Saaih Halilintar

Seperti yang terlihat di unggahan akun @duniadalamkereta. Di unggahan itu, Saaih Halilintar yang memakai kacamata hitam dan kaus hitam dalam posisi telungkup di rel kereta. Foto tersebut dianggap melanggar undang – undang yang sudah ditetapkan.

Pada Minggu (8/4) kemarin, unggahan tersebut diposting ulang oleh akun Igtainment. “Postingan akun @duniadalamkereta 27 Maret lalu. Minshay baru dpt karena di DM hmmm post lama sih ya. Semoga tidak terjadi lagi atau cuma editan?” tulis akun tersebut.

Melihat foto Saaih Halilintar di unggahan tersebut membuat netizen geram. Lantaran tingkah Saaih Halilintar dikhawatirkan ditiru oleh para penggemarnya yang notabene anak-anak kecil dan remaja di bawah umur.

Baca juga : Manfaat Yoga Tak Sekedar Untuk Menenangkan Pikiran

“Sumpah gw pengen jitak ni org. Ga mikir bgt apa ya gmn klo tu bocah2 pengikutnya dia ngikutin pose2 gt di rel??” komentar salah satu netizen.

“Duh ini emak bapaknya kemana sik? Bener bad influence buat anak2 deh,” ungkap netizen lainnya.

Saat ini foto di rel kereta tersebut telah dihapus dari akun Instagram Saaih Halilintar.

(Png – sisidunia.com)