Home » Hiburan » Banyak Larangan, Alasan Gitaris Slank Gugat Cerai Istrinya

Banyak Larangan, Alasan Gitaris Slank Gugat Cerai Istrinya



Jakarta – Menikah hampir 20 tahun, dengan Anita Dewi Farida, Abdee ‘Slank’ merasakan ketidaknyamanan. Banyak hal yang ingin dilakukan Abdee dilarang oleh Anita.

Banyak Larangan, Alasan Gitaris Slank Gugat Cerai Istrinya

Abdee Slank

Taufik Mahmud, pengacara Abdee mengatakan kliennya sebenarnya sangat sayang dengan Anita. Alhasil Abdee pun seperti mengurus dirinya sendiri.

“Iya. Semua dilarang,” kata Taufik Mahmud di kawasan M.T Haryono, Jakarta Selatan.

“Abdee sayang banget sama Alanis, anak satu-satunya. Sebenarnya Abdee pun sayang dengan Anita, cuma kadang ya beda itulah, begini nggak boleh, begitu nggak boleh. Jadi yang urus Abdee ya Abdee sendiri,” tegasnya.

Kepada Taufik selaku pengacaranya, Abdee seringkali mencurahkan isi hatinya yang tidak sejalan dengan Anita. Taufik mengatakan seringkali apa yang disukai Abdee tidak disukai Anita.

Baca juga : Jalani Operasi Lasik, Krisdayanti Rogoh Kocek Rp 65 Juta

“Sebetulnya selain masalah ini nggak boleh, itu nggak boleh. (Abdee cerita) Apa yang saya mau dia nggak suka, apa yang saya jalani dia nggak suka,” ujar pengacara Abdee, Taufik Mahmud.

Abdee ‘Slank’ dan Anita hidup dalam satu rumah selama 10 tahun tapi tidak satu kamar. Gitaris Slank itu mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 5 Oktober 2017.

(Png – sisidunia.com)