Home » Hiburan » Kaka Slank Puji Keberanian Ponakan Cantiknya Masuk Dunia Musik

Kaka Slank Puji Keberanian Ponakan Cantiknya Masuk Dunia Musik



Jakarta – Keinginan Deanda untuk jadi penyanyi profesional sebenarnya bisa terwujud dengan mudah dengan mendompleng nama Kaka Slank, yang merupakan pamannya.

Kaka Slank Puji Keberanian Ponakan Cantiknya Masuk Dunia Musik

Deanda

Tapi, peluang itu tak digunakan olehnya. Deanda justru memutuskan untuk membawakan lagu Izinkan, yang pernah dipopulerkan almarhumah Nike Ardila. Setelah sebelumnya meluncurkan lagu berjudul Pilihlah Aku dan Bismillah, ini merupakan single ketiga Deanda.

Keberanian Deanda untuk berdiri di atas kakinya sendiri diapresiasi oleh sang paman. “Dia sama sekali nggak minta bantuin. Gue respect dia berusaha untuk mandiri,” kata Kaka Slank.

Melihat keponakannya muncul sebagai penyanyi dan menghasilkan karya sendiri, Kaka sendiri tak terlalu kaget. Vokalis Slank itu mengaku sudah melihat bakat Deanda sejak kecil.

“Di keluarga kami perform udah biasa. Setiap ada acara selalu gantian perform. Kalau gue sih lihatnya tinggal tunggu waktu aja, salah satu keponakan gue pasti melejit,” ungkap Kaka. Mendengar pujian yang dilontarkan Kaka Slank, Deanda mengaku bangga.

Baca juga : Ivan Gunawan Belum Mau Terburu-buru Nikahi Malisorn

Soal pemilihan lagu, Deanda mengaku sudah lama ingin membawakan ulang karya Nike Ardila. Dari sekian banyak hits milik almarhumah, Izinkan dianggap Deanda paling menarik.

“Dari pertama aku dengar, lagu ini udah enak banget. Teringang-ngiang terus. Kisah dari liriknya cukup umum bisa mewakili perasaan banyak orang,” jelas Deanda.

(Png – sisidunia.com)