Home » Hiburan » Ivan Gunawan Belum Mau Terburu-buru Nikahi Malisorn

Ivan Gunawan Belum Mau Terburu-buru Nikahi Malisorn



Jakarta – Telah setahun menjalin hubungan khusus dengan Miss Grand Thailand 2016, Supaporn Malisorn Desainer Ivan Gunawan. Hubungan keduanya mulai tercium ketika mereka mulai mengunggah foto kedekatan di akun media sosial (medsos) masing-masing.

Ivan Gunawan Belum Mau Terburu-buru Nikahi Malisorn

Ivan Gunawan dan Malisorn

Ivan Gunawan mengaku tidak mungkin main-main diusianya yang sudah 36 tahun, ketika dikonfirmasi mengenai keseriusan hubungannya. Tetapi, dia tak ingin memaksakan dan terkesan buru-buru melangkah kejenjang yang lebih serius.

“Dia juga dewasa, saya juga udah berumur, nggak ada istilah kunci-kuncian sih, karena segala sesuatu yang di-planning begitu kesannya seperti memaksakan. Kita ikutin jalannya seperti apa, seperti apa ending-nya. Ya nikmatin aja dulu,” jelas pria yang akrab disapa Igun ini.

Menurutnya, menikah bisa dilakukan kapan saja asalkan dua belah pihak sudah sepakat. Oleh karena itu, Igun mengaku belum menargetkan untuk menikah dalam hubungannya dengan perempuan cantik yang disapanya Mali tersebut.

Baca juga : Tersingkir Dari Indonesian Idol, Ini Kata Joan

“Nggak ada (target nikah). Kalau mau married besok juga bisa, tapi menikah itu kan ibadah, kita harus bisa meyakini dia. Kalau keyakinan hanya dia dan saya yang tahu, lagipula masalah keyakinan bukan masalah masyarakat,” tukasnya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan mengaku telah mengenalkan Mali kepada keluarganya dan mendapatkan respons positif. Keduanya pun berencana liburan bersama di Bali dalam waktu dekat.

(Png – sisidunia.com)